Selasa, 24 Mei 2011

Prediksi Pertandingan Manchester United Vs Barcelona

Prediksi pertandingan final liga Champion antara barcelona melawan manchester United (MU) sungguh sangat sulit di tebak. Tahun lalu Manchester united (MU) kalah tipis 0-1 dari barca di pentas yang sama yaitu di liga champion. tapi akankah ini semua terulang. Yang belum terjadi pasti juga belum tentu juga. tapi saya menebak manchester (MU) akan lebih mendominasi pertandingan karena tim setan merah ini pasti akan merasa balas dendam dari kekalahannya kemarin. pasti akan terjadi duel yang sangat bergengsi antara kedua kesebelasan tersebut. Apalagi kedua kesebelasan (MU vs Barca) juga sama-sama menjadi juara liga domestik di negara mereka masing-masing. 

Kalau prediksi menurut saya pertandingan antara barca vs mu adalah 55% vs 45 %...hehehehehe menurut saya...tapi pasti berbeda dengan prediksi anda. Di dalam kesebelasan barca ada anak ajaib yang sering disebut dengan anak titisan maradona yaitu leonel mesi. dan di kubu Manchester ada wayne Rooney (idola saya) wkwkwk dan ada juga javier hernandez (chicarito) yang sangat berperan besar dalam kelancaran manchester.
Tidak lupa di dalam kesebelasan mu terdapat juga vidic dan van der sar yang terkenal dengan pertahanan yang sangat kuat. Apalagi nemanja vidic telah di nobatkan menjadi pemain terbaik. Dan Van Der Sar juga akan Gantung sepatu setelah pertandingan bergengsi ini usai. Ya seperti itu lah prediksi dari saya tentang pertandingan super big match antara Barca vs MU. Bagaimana menurut anda. Kalua anda kurang puas, silakan komen ke saya...tapi ini hanya prediksi menurut saya. Janagn diambil hati ya..:)