Kamis, 29 November 2012

Video Suporter Malaysia Menghina Indonesia


Video Suporter Malaysia Menghina Indonesia |  Malaysia lagi-lagi membuat ulah. kali ini para suporter sepakbola malaysia menghina indonesia dengan yel-yelnya yang menyatakan indonesia itu disejajarkan dengan binata**.

apakah layak sebuah negara agama yang menyatakan kata-kata seperti itu? banyak pula kejadian sebelum ini ulah yang dilakukan suporter mmalaysia, contohnya sewaktu musim pertandingan AFF yang lalu, suporter gila itu menembakan laser mainan ke pemain sepak bola indonesia dengan harapan mereka bisa menang, bahkan sampai sekarang pun mereka masih gila bahkan mungkin akan terus menggila.

itukah yang diinginkan suporter malaysia? amat tidak fair play. apalagi pertandingan yang dilaksanakan  waktu itu bukan dengan indonesia tapi dengan singapura. aneh apabila indonesia diteriaki kata-kata kotor padahal indonesia tidak sedang hadir atau tidak ada sangkut pautnya dengan mereka, malahan tidak hanya indonesia negara singapura juga di olok-olok dengan kata-kata kotor suporter edan dari malaysia itu
memang mereka adalah suporter edan. malah saya agak curiga atau jangan-jangan suporter itu dibayar dan sudah saatnya PSSI, KPSI, bahkan pemerintah melayangkan surat protes kepada pemerintah malaysia supaya suporter mereka diembargo karena sangat meresahkan.

sangat disayangkan tidak ada tindakan dari aparat pemerintah malaysia, bahkan sepertinya kejadian ini bahkan kejadian sebelumnya pun aparat malaysia tidak menindak ulah suporter gendeng itu sehingga kejadian seperti ini bisa terulang.

Untuk lebih jelasnya bisa dilihat di youtube  ini



Sumber : http://olahraga.kompasiana.com/bola/2012/11/30/lagi-suporter-malaysia-menghina-indonesia-512227.html