Senin, 12 November 2012

Triks backlink gaib untuk meningkatkan penghasilan blog



Kali ini saya mau berbagi tips dan trics dalam meningkatkan penghasilan blog. Kalau anda membaca judul posting "Triks backlink gaib untuk meningkatkan penghasilan blog" mungkin agak bingung dan terasa aneh, karena para pakar blog mungkin juga tidak pernah mendengar atau mempraktekan backlink gaib. Artikel ini saya posting karena melihat sebuah blog juga membahas tentang backlink gaib. sekiranya triks backlink ini kita semua menerapkannya, tentu semua pemilik blog akan makmur alias akan kebanjiran penghasilan dari blog mereka, sekalipun blog yang tidak memiliki trafic tinggi. Jadi backlink gaib itu seperti apa?


Oke kita bahas tentang backlink gaib. Berdasarkan sebuah hadits Seorang sahabat bertanya kepada Rasulullah Shalallohu Alaihiwassalam, “Sodaqoh yang bagaimana yang paling besar pahalanya?” Nabi Shalallohu Alaihiwassalam menjawab, “Saat kamu bersodaqoh hendaklah kamu sehat dan dalam kondisi pelit (mengekang) dan saat kamu takut melarat tetapi mengharap kaya. Jangan ditunda sehingga rohmu di tenggorokan baru kamu berkata untuk Fulan sekian dan untuk Fulan sekian.” (HR. Bukhari). Berdasarkan hadits ini mungkin anda tambah bingung apa korelasinya dengan peningkatan penghasilan blog. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa sedekah akan melipatgandakan dari rezeki yang kita sedekahkan, bersamaan dengan itu kita juga akan mendapatkan ganjaran yang baik dari sisi Allah subhanahu wata'ala... Amiin. Tetapi anehnya masih banyak yang enggan untuk bersedekah, entah karena faktor malu, atau malas, atau memang bakhil bin pelit. Seandainya kita berat dalam bersedekah dengan mengeluarkan beberapa rupiah kepada seseorang dengan berbagai macam alasan, maka apalah ruginya jika kita mengklik beberapa iklan PPC yang terdapat di sebuah blog dengan niat iklas untuk sedekah kepada pemilik blog. Semoga iklan yang berada di blog kita juga akan berlipat ganda dari jumlah yang kita klik dengan niat sedekah. (maaf ya bukan saya minta anda untuk mengklik iklan yang ada di blog saya, tetapi kalau terpaksa ya apa boleh buat... he...he...he..)

Apakah backlink gaib ini memang manjur? terlepas manjur tidak manjurnya backlink gaib ini, yang penting kita bersedekah. Berdasarkan dari pengalaman salah seorang pemilik blog (saya lupa nama blognya.. sudah lama sih) dia pernah menerapkan mengklik  beberapa ppc google adsense punya orang, ternyata tidak beberapa lama dia mendapatkan beberapa refferal dari iklan  yang dia ikuti... gimana ? tertarik untuk menerapkan backlink? toh tidak ada ruginya kan? seperti yang saya bilang di awal, kalau seandainya backlink gaib ini kita bisa terapkan nisacaya semua para blogger akan saling mengklik iklan sesama saudara bloggernya.

Saya akhiri sekian dulu dengan penutup sebuah hadits dari Abu Hurairah Rodiallohuanhu berkata bahwa Nabi Shalallohu Alaihiwassalam bersabda, “Ketika seorang hamba berada pada waktu pagi, dua malaikat akan turun kepadanya, lalu salah satu berkata, ‘Ya Allah, berilah pahala kepada orang yang menginfakkan hartanya.’ Kemudian malaikat yang satu berkata, ‘Ya Allah, binasakanlah orang-orang yang bakhil.” (Muttafaq ‘Alaih).

Astagfirulloh.. semoga Alloh  mengampuni dosa-dosaku...