Senin, 12 November 2012

Tips memperbanyak pengunjung blog dengan keyword untuk pemula



Mencari keyword agar blog kita banyak pengunjungnya, memang susah-susah gampang, karena terkadang sudah dapat keyword yang cocok dengan isi blog, tetapi merangkai untaian katanya lagi yang susah. Pada dasarnya blog saya tidak memiliki target pengunjung yang banyak, hanya sekedar ikut-ikutan ngeblog, sudah dapat ilmu ngeblog saja rasanya sudah senang. kebetulan memang hoby ngotak-atik komputer. Tetapi ternyata dunia blog bukan hanya sekedar ngotak-atik isi blog dan posting. masih banyak hal yang bisa di lakukan dengan ngeblok. Seperti salah satunya bisa mendapatkan penghasilan. Nah untuk mendapatkan penghasilan tentu kita di paksa untuk memperbanyak pengunjung blog, semakin banyak maka makin banyak pula kemungkinan mendapatkan penghasilan yang besar. untuk mendapatkan pengunjung yang banyak maka di butuhkan strategy agar blog kita banyak pengunjungnya, termasuk salah satunya mencari keyword yang paling banyak di gemari para pengguna internet. Berikut beberapa link yang bisa anda coba untuk mendeteksi keyword yang anda butuhkan :


  • Google AdWord
Tools ini sering digunakan untuk mencarikeyword mantab/tetap. Bisa langsung dicoba KLIK DI SINI
  • Google Insight
Tools ini untuk mengetahui keyword-keyword apa saja yang sedang populer. Kunjungi  langsung ke situsnya, KLIK DI SINI.  
  • Keyword dari soovle
Tools ini sangat mudah, masukkan keyword yang ingin diluncurkan lalu akan keluar kata-kalimat yang berhubungan. Hasil yang ditampilkan juga bermacam-macam, dari google, yahoo, bing, dll. Langsung KLIK DI SINI

Kalau sudah ketemu keyword yang anda cari, sekarang anda tinggal membuat sebuah posting sesuai dengan keyword yang anda dapatkan, kemudian Submit URL ke blog directory salah satunya directory google - Alat Webmaster-Url  “DI SINI” agar selain dicari pengguna internet, artikel tersebut paling tidak berada di halaman pertama di mesin pencarian.