Rabu, 07 November 2012

Tips mudah menghilangkan baret pada body mobil tercinta

Tips mudah menghilangkan baret pada body mobil tercinta, bagi yang pernah menyetir mobil menyerempet kendaraan lain atau benda keras, sehingga menimbulkan baret, atau ada orang yang iseng dengan sengaja meninggalkan baret di mobil tercinta. Rasanya tidak enak dipandang jika mobil keren tetapi banyak baretnya.
Nah kebetulan pas lagi googling ni ada perangkat yang dapat di gunakan untuk menghilangkan baret tanpa harus ke bengkel. paling-paling orang bengkelnya juga menggunakan alat yang sama, yaitu FIX IT PRO Pen dapat menghilangkan baret mobil atau yg ada pada kenderaan anda dengan mudah, tinggal di “tulis” diatas permukaan kendaraan yg terkena baret atau lecet, sangat gampang digunakan. Fix It Pro pen ini digunakan pada baret yg belum sampai menembus cat, yang masih diatas vernis. Bisa juga diaplikasikan pada baret yang ada diatas permukaan cat pada bahan besi atau plastik.
“Sifatnya permanen, tahan air, dapat dipakai untuk segala jenis warna cat”
baret mobil 
Inti cara kerja dari Fix IT Pro Pen itu melapisi lapisan vernis mobil yang kegerus gan, jadi selama baret gak ampe ngikis cat dasar masih bisa dipake, kalo udah ampe kegerus catnya gak bs ya gan ^^
Cara pakai :
- Didalam box ada 2 mata pen, 1 buat cadangan.
- Pasang salah satu mata pen kedalam lobang pen.
- Sebelum dipakai, dalam keadaan tertutup kocok Fix it Pro-nya, lalu buka tutupnya dan tekan mata pena, pakai jari jg boleh, beberapa kali sampe mata pena jadi basah, INGAT..!!! sampai seluruh mata pena basah seluruhnya, baru boleh dipakai.
- Sebelumnya bersihkan permukaan kendaraan yg hendak dioles.
- Kemudian oleskan pennya (yg sudah basah tadi) ke permukaan kenderaan yg lecet.
- Setelah itu lap dengan kain bersih.


Ayo coba sendiri menghilangkan baret mobil hanya  Rp. 47.000,-
* Jangan biarkan spidol dalam keadaan terbuka dalam waktu yg lama krn akan mengeras. Setelah dipakai harap segera ditutup


Untuk info dan pemesanan Fix It pro