Rabu, 07 November 2012

Info : Ada apa dengan si cepat Flash ?

Ingin stand by online untuk Go blog, tetapi karena susahnya mendapatkan koneksi, jadi kaya orang GoBlog. start awal saya coba dengan koneksi modem gsm flash. Pada hari pertama saya coba untuk standbay online 24 jam, dalam masa penggunaan jasa si Flash di hari pertama sangat memuaskan. Tetapi setelah masuk hari kedua sudah mulai ada gejala yang mengecewakan, kecepatan aksesnya membuat saya gerah duduk di depan laptop. akhirnya saya berinisitif mencari info di mbah google dengan harapan mendapatkan tambahan ilmu untuk meningkatkan kecepatan telkomsel dalam kondisi kuota yang sudah habis. 

Ternyata berhasil, saya dapatkan kecepatan akses flash seperti cepatnya speedy. adapun setting yang saya lakukan adalah mengganti proxy dan DNS nya. (bisa search di Google cara mengganti proxy dan DNS). juga mengganti setting di bagian modem agar jaringan tidak mudah putus-putus. tetapi keindahan flash hanya berhenti sampai di bulan ketiga. ternyata mungkin ada pihak yang tidak senang dengan kepuasan saya dalam menggunakan Flash, sehingga kecepatan turun drastis, yang sebelumnya download bisa tembus sampai dengan 30 kbps, sekarang 1 kbps pun tidak sampai. sebelumnya di kira karena faktor masa yang sudah mulai habis. tetapi ternyata dugaan itu salah besar karena setelah isi pulsa dan bahkan sampai mengganti kartu baru flash, kecepatan malah tambah lelet lagi dari sebelumnya. dan berlanjut sampai sekarang. sempat berpikir karena ip modem flash ku di-hack orang. dan itu adalah dugaan sampai saat ini. ada apa sih dengan Flash..???