Sabtu, 20 Oktober 2012

Tip dan Trik Cara Bermain Game Angry Birds


Tip dan Trik Cara Bermain Game Angry BirdsCara menjalankan dan memainkan game Angry Birds online | Game Angry Birds merupakan game yang sangat menarik untuk dimainkan dan pastinya akan membuat si pemain game ketagihan untuk terus memasinkannya hingga pada level terakhir. Game ini berkisah tentang sekelompok burung yang ingin mencari tahu siapa yang mencuri telur mereka. Dan salah satu Burung melihat jejak yang aneh di sekitar sarang mereka yang merupakan jejak sekelompok Babi.

Untuk dapat melanjutkan level permainan kita harus membunuh para Babi Pencuri dengan cara melontarkan Burung ke barisan barikade yang dibuat oleh para Babi. Game ini bersifat adiktif yang membuat para pemainnya ketagihan karena game ini mengundang sejuta penasaran.

Meskipun sudah tahu tentang game Angry Birds ini sejak lama, namun mencobanya beberapa hari yang lalu, itupun karena beberapa waktu yang lalu sempat stress, bingung mau ngelakuin apa. Tak tahu kenapa Angry Birds yang jadi pilihan pengobat stress.

Untuk bermain Angry Birds kita harus tahu teknik cara memainkannya agar kita tidak dibuat kesal oleh permainan ini. Namun sebelum memulai permainan, ada baiknya kita terlebih dahulu mengenal karakter dari masing-masing burung tersebut.

Pada game Angry Birds, setiap burung mempunyai kemampuan serta kekuatan yang berbeda.
Yang pertama burung warna kuning, ketika kita meluncurkan burung tersebut, lalu kita klik tombol kiri pada mouse, maka burung tersebut akan meluncur dengan cepat. Pada burung yang besar berwarna putih, dia mempunya kemampuan untuk meluncurkan dan menjatuhkan sebuah telur. 

Tetapi, telur ini bukan telur biasa. Telur ini bagaikan bom yang jatuh dari langit yang akan meledak begitu menyentuh benda. Pada burung kecil yang berwarna putih agak biru mempunyai kekuatan untuk menggandakan dirinya menjadi 3 buah. Pada burung pelatuk mempunya kekuatan yang sangat unik, ketika kita klik tombol kiri pada mouse, dia akan menjadi sebuah boomerang. Pada burung yang bulat berwarna hitam tersebut mempunyai kekuatan seperti bom atau lebih tepatnya meriam.
Namun, tidak semua burung tersebut mempunyai kekuatan. Ada satu burung yang tidak mempunyai kekuatan, namun ketika level stage makin tinggi, burung yang berwarna merah tersebut akan berubah menjadi besar dan kuat. Sehingga dia bisa menghancurkan apa saja yang ditabraknya.

Tujuan dari permainan game Angry Birds adalah untuk membunuh sekelompok babi-babi hijau yang bersembunyi pada benda-benda seperti balok kayu, balok batu maupun balok es (atau kaca?). Agar dapat memenangkan permainan Angry Birds, maka kita harus tahu teknik cara memainkannya. Jadi tidak hanya asal melempar dan menembakkan burung dengan ketapel saja.

Berikut ini adalah tips cara bermain Angry Birds :
  1. Sebelum menembakkan burung-burung ganas ke babi-babi yang bersembunyi di antara bongkahan-bongkahan, terlebih dahulu perhatikan celah-celah yang bisa dipakai untuk bersembunyi. Perhatikan bahan apa saja yang digunakan sebagai benteng babi-babi hijau tersebut. Temukan bahan yang paling mudah ditembuh oleh burung-burung pemarah.
  2. Jangan terburu-buru menembakkan burung kearah babi-babi tersebut. Pastikan arah tembakan tepat sasaran. Agar jarak tembakan agak jauh Anda harus menembakkannya sedikit kearah atas.
  3. Selanjutnya setelah burung berhasil ditembakkan dan berada diudara, tekan sekali mouse computer. Dengan begitu masing-masing burung yang Anda lemparkan kearah babi akan mengeluarkan kekuatannya secara penuh. Semisal menggandakan diri, melepaskan telur, meledakkan diri maupun meluncur dengan kekuatan penuh.
  4. Jika Anda sudah mencoba berkali-kali namun tetap tidak bias memenangkan level permaian, maka istirahatlah terlebih dahulu. Jangan sampai Anda tambah stress setelah bermain Angry Birds.


Kini Angry Birds tak hanya bisa dimainkan di PC / Komputer, namun juga bisa dimainkan secara online menggunakan browser saat kita sedang bermain internet.
Sebenarnya game Angry Birds versi online ini dirancang untuk Google Chrome, namun ternyata juga bisa dimainkan disemua browser secara gratis. Untuk saat ini game Angry Birds sendiri masih tahap BETA, namun begitu sudah bisa berjalan sempurna di Firefox, untuk di Google Chrome sendiri saya malah tidak berhasil menjalankannya. Entah apa penyebabnya saya belum tahu.

Cara menjalankan dan memainkan game Angry Birds online
  • Buka browser favorit Anda kemudian buka URL dari browser Anda: chrome.angrybirds.com
  • Pilih kualitas layar permainan. Ada dua pilihan, SD (standar) dan HD (tinggi). Jika Anda menggunakan koneksi internet lebih cepat ada baiknya untuk menggunakan kualitas HD.
  • Tunggu sampai proses loading permainan berjalan 100% kemudian silahkan menikmati permainan Angry Birds sepuasnya.
  • Untuk memainkan game Angry Birds Anda hanya memerlukan mouse untuk mengatur kekuatan lemparan burung. Klik dan tekan mouse pada burung yang ada di ketapel, tarik, atur arah tembakan dan lepaskan. Sementara untuk melakukan zoom Anda bisa mengaturnya dengan tombol panah keatas dan tombol panah kebawah pada keyboard.
  • Kemudian jika Anda mendiamkan game Angry Birds dalam jangka waktu tertentu maka biasanya akan muncul tampilan blank sehingga game atau gambar tidaik terlihat, untuk mengembalikan tampilan permainan seperti semula, Anda bisa coba tekan tombol R.
OK. Selamat bermain dan menikmati game Angry Birds online ini secara gratis. Untuk info lengkapnya Anda bisa baca di Google Chrome Web Store.

Semoga bermanfaat dan selamat menikmati kemenangan bermain game Angry Birds. Kalau bisa jujur, kenapa harus main curang.