Senin, 15 Oktober 2012

Smash Launching Album ke 2 Stef Forward


Smash Launching Album ke 2 Stef Forward | SMASH Lebih Dewasa di Album Kedua | Daftar Lagu Di Album Stef Forward - Boyband SM*SH baru saja merilis Album baru kedua mereka yang diberi judul 'Step Forward' sebagai pembuktian eksistensi mereka dan bagi terlambat.info hal itu membuktikan kalau isu bubarnya SMASH beberapa waktu lalu itu hanya sebuah trik guna mendongkrak nama smash, agar sebelum peluncuran album mereka kembali sering tampil di Infotainment. 



Smash yang beranggotakan Morgan Oey, Rangga Moela, Rafael Tan, Dicky M Prasetya, Reza, Ilham Fauzi dan Bisma Karisma itu merilis album ke-2 'StepForward' pada Jum'at kemarin 12 oktober 2012. Acara Konser Peluncuran Album Terbaru Smash disiarkan secara langsung di SCTV.


“Album kedua sekaligus pembuktian untuk para pecinta musik Indonesia terutama Smash Blast kalo kami ga bubar. Justru dengan album ini kita makin matang,” ujar Rangga saat preskon showcase album STEP FORWARD di lobby Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (12/10/2012) sore WIB.

Ada sobat terlambat.info yang menyaksikan launching album smash ?

Dalam Album Smash Step Forward ini tidak banyak yang berubah dalam album terbaru ini. Hanya saja mereka akan mencoba tampil lebih dewasa dari sebelumnya.

“Kalo penampilan seperti gaya rambut, pakaian, atau sebagainya tiap bulan kami berubah. Tapi, untuk album kedua ga ada perubahan khusus. Tapi, kami ingin terlihat lebih mature aja tapi tetep fresh. Album kedua kan musiknya pasti lebih dewasa dari album pertama,” tutur Rangga.

Dalam album Step Forward , SMASH akan membawakan lagu yang lebih bervariasi jenis musiknya. Meskipun demikian, mereka tetap mengandalkan aliran pop dance. Mereka pun menggandeng beberapa musisi, salah satunya adalah Eross Sheila on 7.

“Kalo dari sisi musik kita tetep pop dance. Tapi di album kedua kami juga mainin lagu ballad kaya lagu yang diciptain mas Eross Sheila on 7, judulnya Demi Kalian. Ada unsur musik rock, swing, pokoknya lebih variatif di album kedua,” ujar Bisma.


Berikut ini daftar lagu Full Album Smash Step Forward. Mohon maaf tidak menyediakan Link Download Mp3 Smash Full Album Step Forward ini,
Ada 12 lagu yang akan mereka bawakan dalam album ‘Step Forward’. Di mana 4 di antaranya adalah lagu Recycle, seperti lagu ‘Kisah Romantis’ milik Glenn Fredly.


Album Terbaru Smash Step Forward
SMASH Album Baru


 List Track Album 'Step Forward' berisi 12 lagu bernuansa pop dance
  1. "Pahat Hati",
  2. "Mencurangi Cinta",
  3. "Siang dan Malam",
  4. "You Are",
  5. "Demi Kalian",
  6. "Kisah Romantis",
  7. "Selalu Tentang Kamu",
  8. "Ku Tau Kau Mau",
  9. "Refresh & Renew",
  10. "Dunia Cinta",
  11. "Rindu Ini"
  12. "Siang dan Malam" yang dibuat versi akustik.
Tema yang diusung Sm*sh dalam album baru Step Forward tersebut masih seputar cinta dan persahabatan, namun memiliki makna yang lebih luas.


Referensi : TribunNews, Sidomi.com,terlambat.info