Rabu, 24 Oktober 2012

20 Foto Artis Indonesia Ter-Telanjang


20 Foto Artis Indonesia Ter-Telanjang | Inilah Kumpulan Foto hot seksi Artis cewek Indonesia yang menghebohkan, ada banyak kalangan artis cewek yang menjadi korban kejahatan master photoshop. Foto-foto panas yang diedit kebanyakan adalah artis-artis wanita Indonesia, kenapa artis pria tidak di edit juga? mungkin karena kebanyakan artis di Indonesia adalah wanita. Menurut saya , adanya fenomena Foto cewek telanjang Artis Indonesia adalah sebuah fenomena yang sangat buruk di indonesia, banyak kalangan artis yang menjadi korban, terutama artis wanita.





Sebelumnya saya minta maaf kalo ada pihak yang merasa dirugikan dengan artikel Kumpulan Artis cewek Foto hot Indonesia, saya cuma ingin share aja, kalo sekarang kejahatan editan photoshop sangat disalah gunakan, semoga kedepannya bagi para pelaku phoposoper atau orang yang ahli photoshop bisa lebih bijak dalam menggunakan keahliannya.

Berikut ini saya akan memberikan sedikit  Kumpulan Artis hot Indonesia yang merupakan editan photoshop, tapi tidak semua murni editan, Lain dengan  foto ini asli entah enggak ada juga yang memang Foto *seksi Artis Indonesia tanpa editan alias benar-benar Foto panas Artis Indonesia.












Mohon Maaf gambar tidak saya tampilan disini karena dapat menyalahi aturan , jika anda ingin melihat foto-fotonya silahkan anda langsung ke sumbernya saja.


Thread ini hanya sebagai renungan untuk kita terutama para Potoshoper agar tidak menggunakan keahliannya untuk berbuat hal yang merugikan orang lain.





Semoga Para Potoshoper Tidak menggunakan keahliannya untuk mempermalukan bangsanya sendiri.



Sumber FOTO