Sabtu, 20 Oktober 2012

Foto-foto Seksi Lady Gaga Diatas Panggung

 Foto Lady Gaga Hot
Foto-foto seksi Lady Gaga | Foto-foto terbaru Lady Gaga yang Hot, Seksi dan Gokil saat bernyanyi diatas Panggung. Siapa yang tak kenal dengan Lady Gaga, penyanyi fenomenal dan kontroversial yang disebut-sebut sebagai “The Next Madonna”, dimana pada setiap aksi panggungnya selalu hot dan diburu para paparazzi. Foto terbaru Lady Gaga berikut ini adalah foto yang diambil ketika Lady Gaga bernyanyi di Jimmy Kimmel Live!, sebuah Talk Show favorit tengah malam di Amerika.

Pada foto-foto tersebut Lady Gaga terlihat sedang membelakangi penonton memperlihatkan p*ntatnya dan bermain piano dengan memakai Lingerie transparan, pakaian hot dan seksi berwarna hitam. Bagi anda yang penasaran dengan performa Lady Gaga Hot, Seksi dan Gokil diatas Panggung, mari kita lihat bersama :

Foto Lady Gaga Hot
Foto Lady Gaga Hot
Foto Lady Gaga Hot
Foto Lady Gaga Hot
Foto Lady Gaga Hot
Foto Lady Gaga Hot

Foto-foto seksi Lady Gaga diatas hanya sedikit dari foto hot Lady Gaga yang tersebar di internet, tak jarang pula Lady Gaga berpose telanjang. Sehingga banyak kalangan menganggap serta mencibir bahwa Lady Gaga terkenal bukan karena daya tarik suaranya melainkan model pakaian yang dikenakannya. Semoga foto-foto diatas memuaskan dahaga Little Monster (sebutan penggemar Lady Gaga) :D
Source :  http://www.pppv.net/