Jumat, 05 Oktober 2012

Mulai kerja online

Pada tanggal 4 oktober 2012, saya coba memulai kerja online, di luar waktu luang.... walau agak sedikit capek, tetapi tetap semangat. saya memulai dengan mencoba PTC dan PPC. juga beberapa fasilitas marketing lainnya. 

Memang masih sedikit hasilnya,(wong sekarang baru tgl 6 okt), ya cukuplah untuk bayar parkir. hehehe... sekarang PR saya meningkatkan traffic dan melanjutkan tips dan trik yang di jadikan oleh para pakar untuk mendulang dollar. ya saya sering membaca beberapa tutorial yang membuat kita penasaran dengan isi tutorialnya. dengan judul yang
menggiurkan tetapi harus berbayar. jujur saja saya tidak tau apa isi dari ebook tutorial yang di jual. tetapi dugaan saya, paling tidak jauh dari apa yang sudah saya pahami selama ini. memang para seller ebook tutorial tidak menipu, mereka benar-benar menjual produk yang barangnya memang ada.

Hanya saja bagi yang sudah sedikit memahami merasa di rugikan dengan tutorial berbayar. jadi ya coba otak atik sendiri aja.. InsyaAllah nanti saya lanjutkan coba membahas jenis PPC dan PTC versi yang saya pahami.