Jumat, 07 Desember 2012

Desain rumah impian dengan aplikasi gratis


Desain rumah impian

Bagi yang berencana membangun rumah, ada baiknya rumah di desain terlebih dahulu, agar bentuk dan dana dapat seimbang. Rumah yang indah dan nyaman adalah idaman semua orang, tetapi masalah penilaian itu relatif. Mungkin ada yang cukup dengan tampilan interior yang indah tidak memperdulikan exterior, ada juga yang mengutamakan exterior untuk jaga gengsi dengan tetangga dan kerabat, dan ada juga memadukan interior dan exterior, kalau saya pribadi rumah yang indah dan nyaman adalah rumah yang bisa membuat tidur nyenyak, tidak merasa gelisah atau kawatir dengan rumah yang ada, maksudnya kawatir dari incaran maling, kawatir banjir, dan kawatir yang lain. 


Kebanyakkan orang yang memiliki dana pas-pasan, sudah tidak mementingan desain rumah, yang penting bisa berteduh sudah cukup, tetapi dampaknya nanti pada saat ada suatu kondisi yang menyebabkan anda akhirnya kecewa dengan kondisi rumah yang sudah terlanjur dibangun, maka akan membutuhkan dana yang lebih. Jadi tidak masalah jika kita bermimpi memiliki rumah indah, toh tidak rugi kalau mimpinya tidak terwujud, kan cuma mimpi. Nah bagi yang sudah mempunyai rumah impian, kenapa tidak mencoba mendesain rumah impian dengan aplikasi gratis yang bernama Sweet Home 3D. Aplikasi ini mudah bagi para pemula tidak butuh ilmu tehnik sipil atau arsitektur, cukup kreatifitas dengan imajinasi yang anda miliki. Selain mendesain aplikasi ini bisa anda simpan dalam bentuk gambar atau foto, juga bisa di simpan dalam bentuk video. gimana asyik kan..

Review aplikasi Sweet Home 3D.

Untuk contoh hasil dari aplikasi Sweet Home 3D bisa anda lihat di postingan "membangun rumah murah meriah (part1) dan (part2).

Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah, dari pada menggunakan jasa desain yang biayanya juga tidak pantas buat kita yang punya kantong pas-pasan. Mendingan kita desain rumah impian sendiri dengan aplikasi gratis. Kalau butuh panduan anda bisa baca postingan panduan cara menggunakan Aplikasi Sweet Home 3D.

Download aplikasi Sweet Home 3d (31,2 MB)