Senin, 31 Desember 2012

Berlibur dan menikmati pemandangan di pantai Sendang Sekucing, Kec. Rowosari

Berlibur dan menikmati pemandangan di pantai Sendang Sekucing, Kec. Rowosari 


Assalamu'alaikum wr.wb. 
Bertemu lagi dengan saya, acung carus :D begitu bahasa donk depegy :D. oke, seperti tema saya kali ini adalah berlibur :D. Yang pada postingan kemarin saya berbagi mengenai  K-LITE CODEC PACK 9.65 (FULL) TERBARU. Dan tema saya kali ini adalah liburan. Yups, sekarang emang musimnya anak sekolah pada libur pemirsa. Banyak yang bertanya* tempat yang sesuai untuk mengisi liburan kebutuhannya. Saya sendiri juga sempat bingung untuk menentukan tempat berlibur yang cocok untuk liburan kali ini. Sampai akhirnya, setelah hari berlalu, detik, menit, jam berganti :D sampailah pada ujung diskusi kita, yakni di Pantai sendang sikucing.


Pantai Sendang Sekucing merupakan pantai yang berada di desa Sendang Sekucing, Kecamatan Rowosari, kurang lebih 5 km sebelah utara dari kota Weleri atau 22 km dari kota Kendal.
Objek wisata ini cukup ramai dikunjungi wisatawan lokal, apalagi hari minggu, tidak hanya kaum muda-mudi, tapi juga orang tua, yang tentu saja selain bertujuan refreshing, juga mandi dan berjemur.
Tujuan kita disini bukan sekedar berlibur dan menikmati pemandangan saja pemirsa, disini kita akan mencoba berpetualang #kyk si bolang aja :D, menyusuri pesisir pantai sekucing. Dan saya tidak sendirian, dibentuk team ber inisial OJO ORA :D, yang beranggotakan 4 orang, yakni Sarjito(pindin), Reza(mha*n), Tio(mas bambang), dan yang terakhir saya pastinya Acung(amin) :D.






Dan gambar dibawah ini adalah foto saya dengan mas bambang yang sedang berakting separti orang terdampar di pesisir pantai nih pemirsa ceritanya :D #kyk ikan teri di jemur aja tuh orang :D. 



Yupz kita lanjut lagi ke perjalanan, yakni menyusuri pesisir pantai dengan berjalan ke arah barat dari tempat saya berjemur tadi "itu loh. tempat dimana dua orang tadi yang tiduran :D"




Dan setelah saya berjalan kira* 1km dari tempat tadi, terdapatlah menara mercusuar berdiri tegak yang menyinggung pandangan dari jarak jauh saya untuk menghampirinya.





Dan setelah sampai tujuan, kita Team OJO ORA memanjat tangga mercusuar tadi yang kira* dari atas kedarat tingginya adalah 10-15 m. Dan lihatlah hasil potret kami di sana :).
 


HeHe, gimana komentar anda tentang salah satu objek wisata di kabupaten Kendal tepatnya di desa sendang sekucing, kecamatan Rowosari ini pemirsa :D, pasti kepingin kan dengan keindahan panoramanya, makanya datangi aja dari pada pemirsa penasaran yang berkelanjutan :D.




Baiklah, mungkin cukup sekian yang dapat saya sampaikan di pertemuan kita kali ini Berlibur dan menikmati pemandangan di pantai Sendang Sekucing, Kec. Rowosari , moga* pemirsa berkeinginan untuk nengok atau mampir ditempatnya :D. Dan terima kasih banyak buat pemirsa yang sudah mau dan berkunjung di gubug saya ini, dan jangan lupa untuk membaca artikel yang lainnya ya :). akhir kata 
Wassalamu'alaikum wr.wb.