Sabtu, 22 Desember 2012

Tips sukses agar cinta diterima calon pasangan

Dengan niat yang ikhlas, saya beberkan tips sukses agar cinta di terima calon pasangan. Disarankan tips ini hanya untuk yang berniat serius dalam menjalin hubungan bukan untuk bermain-main dengan maksiat. Saya tidak rela bagi yang memanfaatkan tips ini untuk kemaksiatan. Bagi yang sudah memiliki target calon pasangan dan sudah siap untuk menikah, maka coba anda gunakan tips sukses agar cinta anda di terima alias tidak bertepuk sebelah tangan. Kebanyakan orang menunda untuk menikah salah satu faktornya adalah kawatir di tolak oleh calon pasangan. Saya berharap setelah membaca tips ini tidak lagi muncul pertanyaan bagaimana mengatakan cinta yang pasti diterima atau muncul pikiran kekawatiran untuk di tolak sehingga menghambat jalan anda untuk menikah. Mudah-mudahan dengan tips ini akan memenuhi harapan dan cita-cita anda untuk menikah bisa tercapai dengan mudah. untuk itu silahkan baca dan pahami baik-baik tips berikut:

Langkah pertama, berniat yang baik, yaitu bertujuan untuk membangun rumah tangga.

Langkah kedua, cari seorang penghubung antara anda  dengan target, yang dapat anda gunakan untuk menerima dan menyampaikan informasi. atau yang sering kita kenal dengan mak comblang.

Langkah ketiga, sebelum menyampaikan perasaan anda, sebaiknya anda memberikan sinyal kepada target, yang berupa sebuah tanda bahwa anda menyukai si target. bisa berbentuk pemberian hadiah atau sekedar kirim salam.

Langkah keempat, perhatikan respon si target setelah mengetahui bahwa anda menyukai dia. Jika responnya positif maka anda bisa lanjutkan ke langka berikutnya, Tetapi jika responnya negatif, maka anda harus berhenti di langkah ke tiga, dengan sabar untuk belajar cuek dan membuang jauh perasaan anda. Jika teradi perubahan respon menjadi positif maka itulah yang di harapkan, tetapi jika tetap tidak ada perubahan respon maka anda sudah siap untuk tidak memiliki dia.

Langkah kelima, mulai merencanakan pertemuan dengan kondisi yang tepat. Perhitungkan waktu dan tempat yang pas, karena sangat berpengaruh akan kesuksesan misi anda. kalau perlu anda manfaatkan mak comblang untuk mengatur waktu berdasarkan kesiapan si target.

Langkah keenam, apabila sudah terjadi pertemuan dan percakapan, jangan sekali-kali memberikan gambaran yang bukan kondisi anda yang sebenarnya.Perlihatkan diri anda apa adanya, kalau perlu semua hal yang positif di diri anda tidak perlu di sampaikan.

Langkah ketujuh, Sebelum memulai mengutarakan niat anda, ada baiknya anda mempersiapkan diri untuk menerima kondisi seburuk mungkin. Misalkan anda di tolak dengan cacian, apa yang akan anda lakukan dalam kondisi tersebut..? kalau anda sudah memperiapkan diri tentu dengan persiapan yang positif, maka langkah anda yang selanjutnya akan menjadi ringan. Karena jika kita mengutarakan sesuatu dengan kondisi hati tidak menentu maka akan berdampak salah ucap. dan bisa berujung dengan penolakkan.

Langkah kedelapan, jauhi rasa takut di tolak, karena hal ini yang menyebabkan anda tidak akan memiliki dia. sebab rasa takut ini maka anda tidak mau maju, padahal anda tidak tahu bahwa si target sudah tidak sabar menunggu keberanian anda. Agar tidak merasa sakit atau kecewa saat di tolak, maka baca Tips agar tidak kecewa saat cinta di tolak.

Langkah kesembilan, mulailah mengutarakan isi hati dengan jujur jangan menggombal. sebab akan muncul imej negatif tentang anda jika anda merayu saat pengutaraan isi hati. perlihatkan sikap biasa saja jangan tegang atau rawut wajah yang kecewa, karena sikap tersebut bisa menyebabkan tidak ada jawaban atau ada jawaban tetapi dengan nilai penolakkan.

Semoga tips ini bermanfaat buat anda, dan bisa di praktekkan dengan niat untuk menempuh hidup baru.