Kamis, 27 Desember 2012

Tipe wanita yang bisa dipermainkan lelaki



Banyak yang membahas tentang tipe wanita yang disukai pria, tetapi kali ini saya akan mencoba share tentang tipe wanita yang bisa dipermainkan lelaki, bukan untuk mengajak para lelaki untuk mempermainkan wanita, sebab seorang wanita bukan untuk dipermainkan. tetapi artikel ini untuk para wanita yang secara tidak sadar memiliki tipe yang memang suka untuk dipermainkan lelaki. Sehingga bagi lelaki yang sudah terbiasa mempermainkan wanita, maka tipe wanita ini akan mudah menjadi korban permainan para lelaki. Saya berharap dengan share artikel ini akan bermanfaat bagi wanita, agar bisa menjaga diri, sehingga tidak kecewa di belakang hari nanti. Adapun tipe wanita yang bisa dipermainkan lelaki adalah sebagai berikut :

  1. Wanita yang suka pamer bentuk tubuh. Apa yang diinginkan wanita dengan memamerkan bentuk tubuh, selain agar banyak para lelaki tertarik. Jika ada lelaki yang mendekat maka kemungkinan besar akan di sambut dengan senang hati oleh wanita seperti ini. dan berbahaya jika yang mendekat adalah seorang lelaki playboy.
  2. Wanita yang suka nongkrong. Yang di inginkan wanita ini dengan nongkrong, agar bisa mudah menemukan lelaki, dan lelaki mudah untuk menemukan dia. wanita ini membuka pintu perkenalan lebar-lebar melalui sarana nongkrong. dan sarana nokrong memang di jadikan salah satu media untuk para lelaki playboy agar mendapatkan mangsanya.
  3. Wanita yang tidak merasa risih dekat dengan lelaki. Wanita ini sadar tidak sadar kedekatannya dengan para lelaki, telah melatih jiwanya untuk merasa biasa dengan laki-laki, sehingga dia tidak mengetahui mana lelaki yang serius dan mana lelaki yang main-main. dan kemudahannya dekat dengan lelaki, menjadi jalan mulus bagi para playboy untuk mendapatkannya.
  4. Wanita mudah percaya. Tipe wanita ini jika di beri sebuah kata-kata romantis maka akan mudah untuk di taklukkan. Sehingga mudah untuk di bohongi. 
  5. Wanita yang berpenampilan seksi. Banyak orang bilang bahwa wanita berpakaian seksi karena kurang bahan, menurut saya bukan kurang bahan tetapi wanita yang berpakaian seksi karena dia berharap agar tubuhnya mudah di jamah oleh lelaki manapun.
  6. Wanita yang berpendidikan rendah. kurang pengetahuan memang berdampak pada sering di bodohi para lelaki, sehingga hal yang bersifat negatif, di anggap positif. dan jenis ini yang paling sering kita lihat di sekitar kita. contohnya kasus yang sering kita dengar, wanita di ajak berzina dengan alasan " kalau tidak berzina katanya tidak cinta." akhirnya wanitanya mau, dan lelakipun kabur setelah hasratnya terpenuhi.
  7. Wanita yang berambisi. Banyak wanita berambisi ingin kaya, ingin jadi artis, ingin punya pekerjaan, dan lain sebaginya, sehingga banyak lelaki yang menjadikan alasan memenuhi ambisi si wanita, padahal hanya untuk mempermainkannya.
  8. Wanita yang agresif. Jenis ini adalah jenis yang paling mudah untuk di jadikan permainan. Cukup dengan menyambut agresif si wanita maka selesailah misi si playboy.
  9. Wanita dengan gengsi yang tinggi. Rasa gengsi terkadang sering di manfaatkan untuk jadi ajang perlombaan, misalkan gengsi kalau masih perawan, gengsi jika tidak punya pacar banyak dan seterusnya.
  10. Wanita yang kurang memiliki rasa malu. Yang bisa menjaga wanita dari permainan laki-laki adalah rasa malu, jika rasa malau sudah tidak ada, maka akan menjadi peluang besar bagi laki-laki playboy.
Sekian tipe wanita yang bisa dipermainkan lelakisekali lagi artikel ini bukan untuk mengajak para lelaki untuk mempermainkan wanita, tetapi agar para wanita bisa lebih waspada. Agar para wanita terhindar dari permainan lelaki, bisa baca tips agar tidak mudah dipermainkan lelaki.