Jumat, 28 Desember 2012

tips agar tidak mudah dipermainkan lelaki



Wanita bukan untuk dipermainkan, tetapi banyak para wanita yang tidak menyadari bahwa dia menjadi sasaran para lelaki yang memang suka mempermainkan wanita, Apalagi wanita tersebut memiliki ciri seperti yang di paparkan pada artikel tipe wanita yang bisa dipermainkan lelaki. Jadi kali ini kita akan mencoba memaparkan tips agar tidak mudah dipermainkan lelaki, karena terkadang yang mempermainkan wanita bukan hanya dari kalangan yang memang hoby mempermainkan tetapi juga hampir dari semua laki-laki (hampir lo.. bukan semua laki-laki contohnya ane hehehe..). Terkadang awalnya tidak ingin mempermainkan tetapi karena suatu kondisi tertentu, para lelaki yang sebelumnya berniat serius berubah menjadi ikut main-main. Nah agar para wanita tidak mudah dipermainkan baca ulasan tips berikut :


  1. Jangan pernah mempercayai kata-kata seorang lelaki, sekalipun dia membawakan bukti bahwa perkataanya benar. Berbeda jika dia sudah menjadi suami anda, apa yang dikataan suami anda maka wajib dipercaya sekalipun nampak berbohong. Hal ini agar hubungan rumah tangga anda awet.
  2. Tolak setiap pemberian hadiah dari laki-laki. karena kawatir dengan hadiah yang diberikan secara tidak langsung anda di ikat dengan utang seharga hadiah tersbut.
  3. Tolaklah ajakan setiap lelaki yang bukan pasangan syah anda. Karena anda tidak tau anda akan di ajak kemana..? dan terkadang dari ajakan inilah merupakan langkah awal terperangkapnya anda
  4. Hindari tipe lelaki yang banyak mengagumi wanita dan di kagumi banyak wanita.
  5. Jauhi lelaki yang banyak gaya, suka memamerkan harta kekayaan.
  6. Hindari laki-laki yang tidak berani ketemu dengan orang tua anda.
  7. Berhati-hatilah dengan lelaki yang menebar pesona dengan tampangnya.
  8. Jadikan diri anda seorang wanita yang sulit di ajak kenalan. Sehingga lelaki yang hanya ingin main-main maka dia akan menghentikan gerakkannya. Berbeda dengan lelaki yang berniat serius. (tetapi tetap hati-hati sampai anda menjadi pasangan yang syah).
  9. Pelajari kebiasaan lelaki yang mendekati anda, dengan bertanya kepada teman dekatnya. Jika suka mempermainkan wanita maka buang jauh-jauh laki-laki tersebut dari daftar calon anda
  10. Jangan mudah termakan rayuan lelaki. Belajarlah untuk tidak terpancing rayuan maut dari seorang lelaki. Karena pada dasarnya wanita sangat mudah di taklukkan dengan sebuah rayuan.

Mungkin 10 tips agar tidak mudah dipermainkan lelaki, dapat bermanfaat untuk anda yang mengaku wanita yang tidak suka untuk dipermainkan.