Sabtu, 08 Desember 2012

Cara Menulis konten SEO

Cara Menulis konten SEO tidak sama dengan menulis cerita berita.

Menulis konten SEO membawa pengunjung ke halaman Web Anda ketika dia melakukan pencarian untuk kata kunci tertentu. Mengetahui bagaimana mengoptimalkan situs Anda sehingga muncul di halaman pertama hasil pencarian membutuhkan latihan dan keterampilan menulis. Anda dapat menambahkan link dan gambar untuk konten Anda untuk meningkatkan peringkat halaman Anda.Buat judul yang menarik dengan kata kunci di dalamnya untuk menarik pembaca.

Instruksi Cara Menulis Konten SEO

1. Tentukan kata kunci utama
dan kata kunci sekunder. Gunakan sekitar dua sampai lima persen dari kata kunci yang ideal Anda seluruh artikel untuk meningkatkan peringkat halaman Anda. Gunakan kata kunci secara alami, dan menggunakannya hanya sekali untuk setiap 100 kata yang Anda tulis

2. Cari foto yang berhubungan dengan konten Anda dan menggunakan kata kunci dalam tag deskripsi foto. Gambar juga memberikan bunga visual untuk pembaca.

3. Menghubungkan konten
Anda sendiri dan luar di bidang yang relevan dari teks Anda, namun jangan berlebihan. Terlalu banyak link membuat teks sulit untuk dibaca, dan terlihat tidak alami.

4. Menulis basi tapi penuh percaya diri tentang materi pelajaran Anda. Idealnya, konten Anda harus antara 500 dan 700 kata panjangnya. Memecah informasi ke dalam paragraf dengan kepala sub.Jika konten Anda tidak masuk akal, atau tidak menyampaikan informasi yang berguna, halaman Anda kemungkinan akan turun pangkat.

Petunjuk Cara Menulis Konten SEO
* Periksa kata kunci SEO dengan tools seo online menunjukkan kepada Anda berapa persentase konten Anda berisi kata kunci.

* Tanda baca tidak masalah dalam frase kata kunci, sehingga "kehamilan. Gejala" adalah sama dengan "gejala kehamilan." Versi jamak dari kata kunci Anda tidak sama dan tidak harus dimasukkan.

* Terlalu sering menggunakan kata kunci dalam konten SEO Anda mungkin bendera konten Anda
sebagai spam dan drop peringkat website Anda.

Begitu Cara Menulis Konten SEO ala saya,bagai mana dengan anda