Jumat, 20 Januari 2012

Artis Cantik Valia Rahma meninggal


Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Presenter sekaligus bintang FTV Valia Rahma menghembuskan napas terakhirnya pada usia 26 tahun meninggal dunia. Ia meninggal dunia di Denpasar, Bali pada Jumat (13/1) sekitar pukul 14.00 WITA. Ia meninggal setelah sembilan hari koma karena mengalami pendarahan di otak. Peristiwa ini terjadi setelah Valia Rahma mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu, Faradila mengatakan, Valia sempat di rawat di rumah sakit karena kecelakaan yang dia alami menyebabkan terjadinya pendarahan otak.

Berita duka ini disampaikan sahabat almarhum, Faradila. Ia menjelaskan, Valia mengalami kecelakaan sepeda motor di Bali. Setelah mengalami kecelakaan sepeda motor beberapa waktu lalu, Valia sempat di rawat di rumah sakit karena kecelakaan yang dia alami menyebabkan terjadinya pendarahan otak.

"Memang ada pendarahan di otak, tapi sudah dioperasi. Tiga hari ini sedang menunggu pemulihan, tapi ternyata di batang otak sudah terlalu fatal. Dari hari kecelakaan terjadi, ini sudah hari ke sembilan. Koma selama tujuh hari. Rencananya Jumat pagi dimakamkan di TPU Tanah Kusir Jakarta," ungkap Faradila ketika dihubungi awak media, Jumat(13/1).

Valia Rahma dikenal sebagai presenter dan bintang iklan. Wanita kelahiran 31 Januari 1985 itu adalah Top Guess Aneka 1999.

Valia juga dikenal sebagai presenter acara Planet Remaja dan infotainmen.

Valia mulai dikenal luas masyarakat dengan membintangi sejumlah judul sinetron dan membintangi film ”Hantu Jeruk Purut”.

Selamat jalan Valia. Semoga kamu dapat beristirahat dengan tenang di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.