Minggu, 01 Januari 2012

Alcohol For Win 7



Alcohol 120% 1.9.8.7612 & Alcohol_120_2.0.0.1331

Alkohol 120%, adalah Windows kuat CD dan DVD burning software yang memudahkan untuk membuat backup * DVD dan CD. In addition, the program lets you store your most used CDs as images on your computer, so you can call them up at the click of a button. Selain itu, program ini memungkinkan Anda menyimpan CD
yang paling digunakan sebagai gambar pada komputer Anda, sehingga Anda dapat menghubungi mereka di klik tombol. Now includes Pre-Mastering function and support for Blu-ray format. Sekarang termasuk fungsi Pra-Menguasai dan dukungan untuk format Blu-ray.

Alkohol membawa arti baru untuk kata multimedia! It is without a doubt a leader in its class, bringing the ability to emulate and record CDs and DVDs together into one amazingly easy to use software program. Hal ini tanpa diragukan lagi seorang pemimpin di kelasnya, sehingga kemampuan untuk meniru dan merekam CD dan DVD bersama menjadi satu yang luar biasa mudah digunakan, program perangkat lunak. Now includes Alcohol Xtra. Sekarang termasuk Alkohol Xtra. A unique Pre-Mastering function. Fungsi Pra-Menguasai unik. Using the latest technology the program is constantly being developed and improved to add new features, allowing it to maintain it's position as a leading software package. Menggunakan teknologi terbaru program ini terus dikembangkan dan ditingkatkan untuk menambahkan fitur baru, memungkinkan untuk mempertahankan posisi itu sebagai paket perangkat lunak terkemuka.