Sabtu, 08 Desember 2012

Tipu Sultan Djorghi, Shahrukh Khan Cium Pipi Annisa Trihapsari


Tipu Sultan Djorghi, Shahrukh Khan Cium Pipi Annisa Trihapsari Sultan Djorghi tampaknya jadi bulan-bulanan di atas panggung pertunjukan "Temptation Reload Live In Concert Shahrukh Khan". Bintang Bollywood itu, biang keladinya. Ia melakukannya setelah Annisa Trihapsari mengeluhkan suaminya bukanlah tipikal pria romantis.

Shahrukh kemudian mengajak Sultan mengikuti permainan. Di meja, sebuah kotak telah disiapkan. Ceritanya kotak tersebut adalah sebuah bom waktu yang mesti dijinakkan. Sultan dibekali rompi dan kacamata khusus seolah-olah petugas penjinak bom.

Sementara, Annisa duduk di kursi yang letaknya berjarak beberapa meter dari bom waktu tersebut. Adik Thomas Djorghi itu, kelihatan sibuk menjinakkannya.

Spontan, Shahrukh mencuri kesempatan merangkul dan mencium pipi Annisa. Kontan, wanita berkerudung itu terkejut dibuatnya. Ribuan penonton yang memadati Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat itu, berteriak histeris saat menyaksikan adegan itu.

Sultan tidak mengetahui aksi iseng Shahrukh yang mencium istrinya karena sibuk menjinakkan bom. Kalau bom sampai meledak, Sultan kehilangan istrinya. Begitulah aturan permainan yang dibuat Shahrukh.

Dan, Sultan gagal menjinakkannya. Bom itu kemudian meledak. Tetapi, ledakannya tidak mematikan seperti dalam film action berjudul "Ra.One" yang dibintangi Shahrukh Khan. Suara bom seperti petasan. Serpihan kertas kelap-kelip berhamburan di udara.

Sultan kehilangan Annisa. Ia mengucapkan selamat tinggal. Tetapi, itu adalah adegan yang sengaja dibangun untuk membuat suasana pertunjukan menjadi meriah. Begitulah, cara Shahrukh mengajarkan Sultan bersikap romantis supaya tidak kehilangan istrinya.

Sumber