Selasa, 11 Desember 2012

Lady Gaga Manggung Bareng The Rolling Stones


Lady Gaga Manggung Bareng The Rolling Stones |  Penyanyi Lady Gaga (26) akan manggung bareng The Rolling Stones, akhir pekan ini. Selain Gaga, dalam konser ”One More Shot” di Prudential Centre, Newark, New Jersey, Amerika Serikat, pada 15 Desember 2012, juga akan tampil penyanyi Bruce Springsteen dan The Black Keys.

Dia menghubungi saya dan bilang, Halo, ini Mick

Pertunjukan itu merupakan malam terakhir dari tur ”50 & Counting” Rolling Stones yang akan disiarkan langsung melalui saluran televisi berbayar.
”Kami sangat bergembira para artis luar biasa, seperti Bruce Springsteen, Lady Gaga, dan The Black Keys, mau tampil untuk merayakan hari jadi ke-50 band kami. Kami akan membagi (kegembiraan) itu kepada para penggemar kami di seluruh dunia,” demikian pernyataan The Rolling Stones. Mereka menjanjikan akan menyajikan lagu-lagu terbaik mereka dalam penampilan bersamanya.
Sementara Gaga, si pelantun ”Bad Romance”, langsung menge-twit. ”Saya merasa sangat terhormat dan senang banget mengumumkan saya akan manggung bersama @rollingstones pada 15 Desember, saat konser perayaan 50 tahun band mereka ’One More Shot’,” kicau Gaga dalam Twitter-nya. Soal Mick Jagger, dia menambahkan, ”Dia menghubungi saya dan bilang, ’Halo, ini Mick’.”(digitalspy.co.uk/ush)

Sumber :
Kompas Cetak
Editor :
Eko Hendrawan Sofyan