Rabu, 12 Desember 2012

Kumpulan beberapa situs untuk kerja online

Bagi yang nganggur di rumah atau yang sudah punya pekerjaan tetapi penghasilannya belum mencukupi kebutuhan hidup. Anda bisa mendaftar kerja ke situs di bawah ini. Jangan kawatir, di tanggung gratis, dan mudah kerjanya. Hanya dengan memainkan klik mouse anda bisa langsung melihat uang yang di dapat sebagai hasil klik mouse anda.

Kemudahan kerja di situs online di bawah ini, di antaranya pendaftarannya gratis, tidak perlu syarat yang bermacam-macam. Hanya modal komputer yang terkoneksi dengan internet, dan memahami sedikit bahasa inggris itupun hanya sekedar untuk mengetahui cara kerjanya saja. Anda akan dibayar setiap mengklik iklan yang ditampilkan, per kliknya akan dibayar $ 0,01 sampai dengan $ 0,02. Uang dapat di ambil jika hasil klik sudah sampai $ 1 sampai $ 6 tergantung situs yang anda ikuti. Pekerjaan ini hanya memakan waktu kurang lebih 5 sampai dengan 10 menit dengan kondisi koneksi internet lancar. Gimana.. tertarik ? dari pada mengharapkan penghasilan dari blog, ribet dengan segala saingannya dan keyword postingannya sulit di deteksi, belum lagi urusan SEO nya. 

Tetapi di balik kemudahan juga ada kesulitannya, yaitu pada saat proses gajian, mau tidak mau anda harus membuat rekening online seperti paypal. Setelah bisa di lanjutkan transfer ke rekening bank pribadi. Adapun masalah pendaftaran di paypal juga gratis koq, hanya pada saat verifikasi rekening paypalnya anda butuh credit card atau kartu VCC. Kartu VCC pun bisa anda beli murah, ada yang menjualnya cuma Rp.80.000,-.
Berikut kumpulan beberapa situs untuk kerja online yang bisa anda ikuti, pilih salah satunya atau kalau perlu ikuti semuanya dengan mengklik situs di bawah ini.




Sebenarnya masih banyak situs yang bisa di jadikan lahan perkerjaan, tetapi saya rasa dengan kumpulan beberapa situs untuk kerja online ini cukup untuk mendapatkan pengasilan yang lumayan jika rajin dan rutin lho..