Kamis, 03 Januari 2013

Awas blogger penghancur blog anda



Bagi para blogger tentu tidak ingin, jika blog yang di bina dan di sayang untuk kepentingan pribadi, ternyata hancur oleh sebuah blogger penghancur. Memang terkadang yang membuat blog bermacam-macam tujuannya, ada yang untuk bisnis, untuk mendapatkan tambahan sampingan, ada juga sekedar hoby. kalau saya pribadi saya gunakan untuk berbagi dan sebagai penyampai nasehat kepada para browser. tetapi terkadang juga muncul untuk mencoba mendapatkan uang melalui blog. Ya walaupun dapatnya tidak banyak yang penting ilmu blognya sudah bisa di dapat dan di praktekkan. Yang jelas apapun tujuan anda membuat blog pasti tidak rela untuk di hancurkan seketika. Untuk itu berhati-hatilah dengan blogger penghancur blog anda. Istilah blogger penghancur blog adalah istilah yang saya buat sendiri karena memang secara tidak langsung fungsinya untuk menghancurkan sebuah blog. 

Nah apa sih blogger penghancur itu ?
Blogger penghancur blog adalah sebuah blog yang dibuat oleh orang yang cerdas, karena saking cerdasnya dia mengcopy artikel dari blog orang lain tanpa di edit sedikitpun. Singkatnya blogger penghancur adalah blog yang isinya hasil dari copy paste dari blog orang lain.

Admin lepas-lagi secara pribadi awalnya tidak masalah kalau artikel yang ada di blog lepas-lagi ini di copas, bahkan senang jika bisa bermanfaat bagi yang lain. Tetapi belakangan ini lepas-lagi mau mencoba untuk merambah online marketing yang di sisipkan dalam postingan. Sekali lagi hal ini saya lakukan hanya untuk mencoba mempraktekkan ilmu. Nah ilmu ini tidak bisa di praktekkan jika belum di mulai sudah bakal di makan google panda, konon katanya google panda ini akan mencari blog berisi posting sama. Jadi saya menyarankan bagi para blogger mari kita bekerja sama agar tidak saling mengganggu. Silahkan kalau mau copas dari artikel saya asalkan di rubahlah beberapa paragraf, saya rasa hal itu tidak sulit. 

Kalau saya pribadi juga pernah memiliki artikel yang mirip dengan blog orang lain, tetapi sebelum saya posting saya pelajari dan pahami dulu ilmunya baru saya ketik untuk jadi bahan posting. 

Jadi berhati hatilah dengan blogger penghancur blog anda, bagi yang memang hoby copas, usahakan merubah sebagian dari isi posting anda.