Senin, 24 September 2012

Cari penghasilan tambahan



Pekerjaan apa ya yang bisa menambah penghasilan...? kira-kira seperti itu bagi para pegawai yang belum mendapatkan kepuasan dari pekerjaannya sekarang.

Mungkin ada yang sempat terlintas mau buka warung kecil-kecilan. tetapi ternyata setiap penjualan hanya untung Rp.500,- sampai Rp.1000,- itupun dalam sehari belum tentu ada yang beli, di samping itu butuh modal yang besar dan lokasi yang strategis.  Mau buka warung makan, nanti tidak ada pengunjung malah basi. bingung...!




Nah bagi yang mau nyari tambahan ada saran dari saya, coba buat website dari blog gratisan. terus di isi dengan apa saja yang bisa menarik pengunjung ke blog anda. jika sudah banyak pengunjung maka coba cari iklan yang disediakan secara online, misalnya PPC, Affilate, dan banyak lagi.. 

apa saya sudah mendapatkan penghasilan..?? hehehe belum sih... ya sempat putus asa juga, mencoba bisnis online, seperti para pakar marketing online, karena saingan yang banyak dan wawasan yang terbatas. di samping itu kalau mau posting pada bingung mau posting apa...? mau copy paste, para blogger nanti ngamuk-ngamuk...   tetapi semakin di pelajari dan di telusuri ternyata mean blog juga menarik, sekalipun tidak memiliki hasil... saya secara pribadi tambah wawasan di bidang marketing online dan dalam mengedit blog... jadi semakin penasaran...

Jadi tetap semangat para newbi, jangan galau kalau tidak dapat hasil, coba terus... pantang mundur...!!