Selasa, 29 Januari 2013

Membuka usaha sendiri tanpa modal



Ketika lahan pekerjaan sudah sempit, mau buka usaha sendiri tetapi tidak ada modal, maka solusinya membuka usaha sendiri tanpa modal , mungkin ide ini tidak masuk akal, tetapi memang ada usaha tanpa modal, bahkan bisa membuat orang-orang yang ada di lingkungan sekitar kita bisa ikut mendapatkan keuntungan dari usaha tanpa modal ini. Ini ide muncul ketika ada suatu badan penyuluhan yang memberikan gambaran yang bisa membuat harapan baru bagi yang belum punya usaha atau penghasilan. Makanya buru-buru saja bagi yang tertarik dengan usaha tanpa modal ini. Jika nanti keburu duluan orang lain dan keburu ramai yang memakai usaha ini, maka hilanglah kesempatan anda untuk bisa membuka usaha yang bisa menghasilkan uang tanpa harus mengeluarkan dana.

Usaha ini sudah pernah di praktekkan sebagian orang tetapi belum banyak yang menyadari ada peluang usaha tanpa modal seperti ini. Mau tau usaha apa yang bisa di jalankan tanpa modal..? silahkan simak tulisan di bawah ini :
Usaha tanpa modal yang bisa dilakukan oleh semua orang adalah membuat perusahaan BANK sendiri.
BANK..? sekilas BANK menurut kita membutuhkan modal yang sangat besar.. ya memang betul, tetapi kalau kita pahami cara kerja sebuah BANK adalah hanya menyediakan jasa untuk mengamankan uang nasabah, kemudian dari uang nasabah tersebut di gunakan untuk di pinjamkan berbunga ke para nasabah lain yang membutuhkan,sehingga uangnya terus bertambah hasil dari pembayaran bunga pinjaman. Gimana..?

BANK memang badan usaha tanpa modal, BANK memanfaatkan uang nasabah untuk menambah penghasilannya, dengan pinjaman berbunga. Padahal BANK sendiri sebenarnya secara tidak langsung meminjam modal ke nasabah tetapi tidak di kenakan bunga. Kejam ya... tetapi yang saya maksud bukan BANK konvensional seperti kebanyakkan yang kita ketahui.. karena BANK seperti ini hukumnya haram. 

Usaha BANK tanpa modal yang saya maksud adalah membuat BANK SAMPAH. jadi nasabah menabung ke BANK SAMPAH bukan berbentuk uang tetapi berbentuk SAMPAH. Usaha ini memang tidak membutuhkan modal. adapun cara kerja usaha ini adalah sebagi berikut :


1. BANK menimbang dan mencatat berat sampah setoran dari nasabah.


 2. BANK menampung semua sampah.


3. BANK mendapatkan uang dari sampah yang di jual ke pengepul.


4. BANK membayar uang ke NASABAH sebesar sampah yang sudah di tabung, tentunya di bawah harga pengepul. dan dalam jangka waktu yang telah di tentukan.


5. BANK bisa mengolah sampah menjadi barang yang bisa di jual. Sebagai tambahan pemasukkan modal BANK.

Usaha ini selain tanpa modal, anda juga membantu program pemerintah untuk menjaga lingkungan, dan menciptakan kehidupan masyarakat bersih tanpa sampah, di samping mendapatkan keuntungan dari menabung sampah.

Gimana tertarik ayo buruan, nanti keburu banyak yang buka BANK sampah...