Minggu, 20 Januari 2013

Cara mudah mendapatkan semua keinginan

Semua manusia pasti punya keinginan, jangankan manusia hewanpun punya keinginan. lalu bagaimana cara mudah mendapatkan semua keinginan..?, kali ini admin lepas-lagi mencoba untuk berbagi tips dan cara untuk mendapatkan semua keinginan anda. Banyak hal yang dilakukan orang-orang untuk mencapai semua keinginannya, mulai dengan cara yang halal dan malah nekad dengan cara yang haram. Bahkan jika keinginannya tidak tercapai maka tidak segan-segan melakukan perkara yang bodoh, seperti bunuh diri, stres, galau, dan masih banyak lagi hal-hal yang seharusnya tidak perlu dilakukan. Begitu juga usaha yang dilakukan, dari yang sederhana sampai menguras tenaga dan darah hanya untuk menggapai sebuah keinginan.

Kenapa kita mau bersusah payah untuk mendapatkan sebuah keinginan, jika ternyata ada cara mudah untuk menggapainya...?


Untuk di ketahui setiap manusia memiliki keinginan yang berbeda, tetapi tujuan dari setiap keinginan adalah sama yaitu kebahagiaan. Tidak mungkin seseorang bersusah payah menggapai keinginan hanya untuk mendapatkan penderitaan hidup. Apapun keinginan anda pasti hanya untuk mencapai suatu kebahagiaan, Dan siapapun anda pasti tidak ingin mengalami hidup susah dan menderita.

Adapun kebahagiaan dan penderitaan adalah dua hal yang bertolak-belakang, tetapi penyebabnya sama yaitu sebuah keinginan. Anda akan bahagia jika mendapatkan keinginan, dan anda akan menderita jika tidak mendapatkan keinginan. Untuk bisa mendapatkan keinginan anda, maka ikuti tips berikut :
  1. Tentukan keinginan yang bisa menghasilkan kebahagiaan yang abadi, jika tidak hidup anda akan selalu menderita, karena diperbudak keinginan.
  2. Jika anda inginkan kebahagiaan sesaat, cari keinginan yang tidak mengajak anda untuk menambah daftar keinginan.
  3. Berusaha dengan iklas, walaupun dengan usaha yang kecil.
  4. Berdo'a dengan pengharapan yang sungguh-sungguh.
  5. Tawakal, belajar menerima hasil dari usaha anda.
Inti dari artikel ini, kenapa harus bersusah payah dengan sebuah keinginan, jika kebahagiaan adalah tujuan akhir dari sebuah keinginan, Padahal kebahagiaan bisa kita dapat dengan mensyukuri nikmat yang sudah kita terima saat ini.