Minggu, 16 Desember 2012

5 pertanyaan untuk persiapan mendaftar google adsense



Saya hendak mengajak anda untuk membuka mata, tentang segala hal yang telah kita usahakan untuk kepentingan blog dan pengunjung blog, Siang malam mencari inspirasi, menganalisa keyword, bahkan membayar jasa postingan hanya untuk mendapatkan beberapa dollar dari iklan google adsense. Untuk itu ada 5 pertanyaan untuk persiapan mendaftar google adsense yang diharapkan dengan menjawabnya anda lebih siap untuk memilih google adsense sebagai mitra anda.

Berapa banyak situs yang memiliki topik yang sama dengan blog anda?
Sebelum memasang iklan, anda perlu tahu berapa banyak saingan anda dan berapa banyak pengunjung yang tertarik untuk mampir ke blog anda. JIka blog anda hanya berupa
informasi dan gallery gambar, maka bisa di pastikan bahwa pengunjung hanya akan membaca artikel atau hanya melihat-lihat gambar tanpa memberikan dollar dengan mengklik iklan anda. Kalaupun ada, hanya sedikit orang yang memang tidak tahu kalau itu adalah iklan. Sekarang tanyakan kepada diri anda apakah anda siap menjadi mitra  dengan  mengorbankan diri anda dan blog kesayangan anda,  hanya sekedar menjadi penghubung pengunjung dengan iklan Google Adsense, yang perbulannya terkadang lebih banyak biaya pengoperasian blog anda daripada pemasukan dari google adsense?

Apakah anda bisa selalu menjaga aturan Google Adsense setiap saat?
Banyak air mata dan hujatan yang di lontarkan untuk program Google Adsense. Sebab terkadang tiba-tiba google adsense memBanned secara sepihak, tanpa memberikan alasan yang jelas. Karena kalau google adsense telah membanned anda, maka iklan anda akan hilang selamanya dan  uang  yang terkumpul di account anda akan ikut lenyap di bawa arus arogansinya google adsense. Jadi apakah anda siap menjadi mitra dari iklan google adsense, dengan kemungkinan gaji anda tidak  dibayar? Apakah anda siap setiap saat menjaga aturan google adsense ?

Tidak adakah cara lain agar Blog anda mendapat uang banyak secara langsung tanpa perantara?
Misalkan anda menyediakan area ruang untuk memasang iklan banner di blog anda. Dengan memanfaatkan ketenaran blog anda  tentu banyak yang tertarik untuk memasang iklan. Dengan begitu anda bisa mendapatkan keuntungan lebih banyak  di bandingkan keuntungan dari iklan google adsense. Anda cukup menyediakan ruang dan meningkatkan popularitas blog anda.

Apakah anda cukupkan keuntungan blog anda, dengan mengharapkan iklan google adsense?
Apakah anda akan mengabdikan hidup blog anda di tangan google adsense? Padahal kemampuan blog anda bisa menghasilkan lebih, seperti menjual produk sendiri, baik produk via kirim maupun via download. Anda bisa  membuat pelanggan tetap  melalui millis, melalui situs social, anda bisa memancing pelanggan dengan hadiah dan lain-lain. Daripada anda serahkan sepenuhnya di tangan google adsense, yang bisa menjadikan penyakit darah tinggi anda kambuh, karena keputusan sepihaknya.

Berapa banyak orang mengklik iklan google adsense  per hari di blog anda?
Sebagai situs besar dengan penghasilan yang besar, Google Adsense hanya membayar beberapa sen per klik. Apakah layak kucuran keringat, tenaga dan biaya yang anda keluarkan untuk mengurus blog siang dan malam hanya untuk beberapa sen per klik.? Itupun kalau ada yang mengklik.

Tidak ada yang salah dengan menggunakan Google Adsense, tetapi ada cara yang lebih baik dan lebih menguntungkan untuk membuat uang. Maka siapkan diri anda dan jangan berkecil hati jika di banned atau di tolak google adsense. Untuk di ketahui,  Google adalah sebuah situs yang dapat menghasilkan satu ton uang, yang kerjanya hanya nongkrong menunggu para browser untuk mengetik google sebagai search engine. Dan anda adalah saah satu yang di harapkan google sebagai buruh pengeruk uang buat google.