Sabtu, 12 Januari 2013

Media penyebab para istri selingkuh


Tujuan mengetahui penyebab istri selingkuh, agar mendampatkan hidup berumah tangga yang harmonis, karena keharmonisan rumah tangga adalah idaman semua orang. Tetapi terkadang bersikap dalam menempatkan posisi istri dengan cara yang salah ternyata bisa menyebabkan keretakkan rumah tangga. Keretakkan rumah tangga bisa di sebabkan oleh perbuatan selingkuh yang di lakukan oleh salah satu pasangan. Dan perbuatan selingkuh adalah perbuatan yang semua orang tidak ingin melakukannya, tetapi karana adanya kondisi dan media yang salah, maka perselingkuhanpun bisa terjadi. Adapun kondisi dan media penyebab para istri selingkuh akan admin lepas-lagi paparkan berikut ini. Pemaparan ini berdasarkan dari kejadian nyata yang langsung atau tidak langsung dari admin lepas-lagi saksikan.

Berikut beberapa media penyebab para istri selingkuh :

a. Media Facebook.
Seorang istri mengisi hari-hari nya sembari menunggu suami pulang kerja dengan mengotak-atik facebooknya, lambat laun dia makin asyik dengan facebooknya karena sudah kenal dengan seorang lelaki, sampai kewajibannya sebagai seorang istripun mulai dilalaikan. Sampai-sampai facebook di jadikan topik amarah dalam keseharian. Dengan suasana yang tidak menyenangkan ini sang istri berinisiatif untuk bertemu dengan pujaan hatinya seorang facebooker. hingga akhirnya terjadilah perselingkuhan. Bahkan sang istri berani meminta cerai kepada sang suami agar bisa menikah dengan sang facebooker. Setelah perceraian terjadi maka sang facebooker pun tidak mau menikahi sang janda tersebut, dengan alasan, "ikatan resmipun dia bisa selingkuh, apalagi dengan lelaki yang baru". Kasihan sang janda, karena sang suami telah pergi dari kehidupannya dan sang lelaki facebooker pun memandangnya najis.

Silahkan untuk menggunakan facebook tetapi harus memiliki aturan yaitu diantaranya dilarang berteman dengan facebook laki-laki.

b. Media tempat kerja.
Dengan alasan merubah ekonomi, dan mengatasnamakan emansipasi wanita, maka sang istri di izinkan sang suami untuk bekerja di suatu tempat.Tetapi karena tempat tersebut bukan hanya para wanita tetapi juga bercampur dengan para lelaki, di tambah lagi waktu sang istri dalam sehari lebih banyak di tempat kerja, maka lambat laun magnet dari jiwa seorang wanita dengan seorang lelakipun mulai bereaksi saling tarik menarik. sedangkan suami juga sudah menjadi manusia biasa di mata sang istri. Akhirnya perselingkuhanpun di mulai. Sang suami menyesali karena mengizinkan istri bekerja, padahal sebelumnya maksud hati ingin merubah ekonomi rumah tangga, tetapi malah rumah tangga hancur sebelum ekonomi rumah tangga berubah.

Silahkan sang istri bekerja tetapi bekerja dari dalam rumah saja. seperti membuat kue atau kerajinan tangan lainnya. Atau di suatu tempat yang berisi dengan para perempuan dan tidak memakan waktu banyak sehingga melalaikan kewajibannya sebagai seorang istri.

c. Media rumah yang seatap dengan saudara ipar.
Ketika saudara ipar belum memiliki rumah sendiri, kemudian menumpang tempat tinggal dengan saudaranya yaitu sang suami. Dan kedekatan sang istri dengan saudara ipar sudah menjadi hal biasa. Maka ketika itulah syetan menjadikan awal dari bencana perselingkuhan, dengan momen ketika sang suami berangkat kerja, sedangkan sang istri di rumah bersama saudara ipar. Awalnya mungkin sang istri dan saudara ipar tidak merasakan hal aneh ketika berdua di dalam rumah. Tetapi lambat laun mereka mulai merencanakan perselingkuhan bahkan di atas tempat tidur sang suami. Dan hal ini dilakuakn secara rutin, serutin sang suami berangkat kerja. sampai sekarang sang suami belum mengetahui sang istri selingkuh. Tetapi selincah-lincahnya tupai meloncat, pasti akan jatuh jua.

Kali ini admin lepas-lagi tidak menggunakan kata "silahkan", karena anda harus berusaha sebisa mungkin agar saudara lelaki anda agar tinggal di rumah yang berbeda. karena "ipar itu maut" selain memutuskan hubungan suami istri, tetapi memutuskan hubungan saudara kandung.

d. Media lingkungan dan pergaulan.
Hidup tanpa berkumpul dengan lingkungan membuat sang istri mengalami bosan dan jenuh. Akhirnya sang suamipun mempersilahkan sang istri menyisihkan waktunya untuk berkumpul dengan teman-temannya. Tetapi ternyata teman yang di jadikan tempat meluangkan waktu sang istri mempengaruhi gaya hidup sang istri. Karena bisikan dan pengaruh dari pergaulannya maka sang istri mulai melakukan hal-hal yang tidak di sukai suaminya, sampai perselingkuhan pun di lakukan. 

Tidak masalah jika sang istri ingin berkumpul dengan teman-temannya, tetapi dalam waktu yang sebentar dan dalam waktu jarang. dan tentunya memilih teman yang baik dalam bergaul.

Masih banyak lagi media penyebab para istri selingkuh, tetapi 4 media yang disebutkan di atas, adalah hal yang pernah terjadi bahkan sering terjadi. Semoga seorang suami bisa lebih pintar untuk bisa menjaga istrinya.