Kamis, 10 Januari 2013

Cara membuat daftar isi blog otomatis

Cara membuat daftar isi blog otomatis



http://lepas-lagi.blogspot.com/2013/01/cara-membuat-daftar-isi-blog-otomatis.html



Assalamu'alaikum wr.wb. 
Alhamdulillah kali ini saya bisa posting lagi. Yang pada postingan sebelumnya saya share mengenai Download Aplikasi Picasa Terbaru 3.9 Build 136.12 Gratis .  Dan Ditengah malam yang sepi ini saya tidak bisa tidur karena perut laper, cemilan gak ada :(. Makanya saya sempatkan browsing di mbah google untuk bahan postingan saya. Dan ketemulah, cara membuat daftar isi otomatis :). Memang sih, artikel saya yang satu ini mungkin di mata para blogger sudah jadul banget, tapi gak ada salahnya kan ? kalau saya share lagi :). Langsung saja berikut tipsnya:
  1. Loggin dulu ke blog sobat
  2. Klik entri baru 'membuat postingan baru'
  3. Lalu klik HTML di samping Compose
  4. Setelah itu copy paste kode di bawah ini, dan beri judul postingan Daftar Isi atau apa sesuka kalian
    <script src="http://me-sitemap.googlecode.com/files/mysitemap.js" type="text/javascript">

    </script>
    <script src="http://lepas-lagi.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc">
    </script>
  5. Ganti tulisan warna merah dengan alamat blog kalian
  6. Terakhir Publikasikan


Bagaimana dengan postingan Cara membuat daftar isi blog otomatis kali ini, yah mudah*an bermanfaat dan berguna buat kalian, dan jangan lupa berkomentar di artikel ini. Mungkin sekian yang bisa saya bagikan kepada kalian.
Wassalamu'alaikum wr.wb.