Sabtu, 15 Desember 2012

Software Activator Windows 8

Software Activator Windows 8 kini mulai banyak dicari dan di share oleh para netter. Google membuktikan dengan hasil pencarian dengan kata kunci Download Activator Windows 8 pada saat saya ngetik artikel ini mencapai 19.200.000. Nah, dengan saya mempublihs artikel ini maka akan bertambah satu lagi kata kunci Download Activator Windows 8 menjadi 19.200.001. Ups!!! Mengapa malah bahas keyword activator windows 8.

Oke, sekarang fokus pada bahasan utama, yaitu download activator windows 8. Tentunya sudah tahu kan apa fungsi dari software activator windows 8 ini. Ya sama dengan fungsi dari activator windows 7 yang pernah saya share. Fungsi dari software activator windows 8 yaitu untuk membuat windows 8 yang trial menjadi full genuine. 

Nah, bagi para sobat yang sudah pernah mendownload windows 8 di sini tapi belum diinstal juga karena tidak bisa aktivasi, sekarang silakan install windows  tersebut kemudian aktivasi menggunakan software activator windows 8 yang akan saya share di bawah ini.


Catatan :
Software Activator Windows 8 ini belum saya coba, karena saya sendiri masih lebih nyaman menggunakan windows 7 dan windows XP. Untuk windows 8 belum mencobanya. Jadi, silakan anda coba dan eksplorasi sendiri.

Sumber :  http://fadhilgalery.blogspot.com/2012/11/download-activator-windows-8-windows-8.html