Kamis, 06 Desember 2012

Mila Kunis : Gadis Terseksi 2012


Mila Kunis : Gadis Terseksi 2012
Mila Kunis : Gadis Terseksi 2012. Jika Soba bertanya siapa gadis terseksi 2012 atau perempuan paling seksi saat ini? Maka jawabannya akan sangat beragam di internet. Namun bagi majalah Esquire, Mila Kunislah gadis terseksi 2012.

Majalah Esquire menobatkan Mila Kunis sebagai gadis terseksi 2012 dan akan memajang foto-foto Mila Kunis diedisi November mendatang

Mila Kunis : Gadis Terseksi 2012

Biografi Mila Kunis, Gadis Terseksi 2012
Mila Kunis yang kini tinggal di New York Amerika Serikat ini sebelumnya merupakan warga Ukraina. Mila Kunis meninggalkan Ukraina pada 1991 ketika umur delapan tahun karena maraknya kampanye anti-Semit (anti-Yahudi) di Ukraina saat itu.

AS menjadi tujuan keluarga itu untuk pindah. Keputusan tersebut tepat. Sebab, beberapa tahun kemudian, Kunis menjelma menjadi A-lister Hollywood. Karirnya dimulai lewat sitcom That ‘70s Show. Namanya makin melesat ketika membintangi Forgetting Sarah Marshall dan Black Swan. Dia juga menjadi pengisi suara Meg Griffin dalam serial animasi Family Guy.

Kepada Esquire, Wanita terseksi 2012 yang juga mantan kekasih Macaulay Culkin itu bercerita mengenai kecintaannya terhadap New York. Itu merupakan kota tempat dirinya sering terlihat bersama Kutcher. ”Saat ini saya begitu menyukai New York. Saya suka konsep kota ini. Orang bertemu, berkumpul, dan kemudian berpencar lagi dengan saling menjaga diri,” tutur Kunis.

Sementara itu, di New York Mila Kunis merasa selalu akan punya atap untuk berlindung. ”Saya menyewa apartemen ini sejak dua tahun lalu. Dan selalu merasa damai dan sunyi. Persis di pinggiran sungai, terasa keheningan. Itu menakjubkan

Demikianlah Biografi Wanita Terseksi 2012 Versi Majalah Esquire. Bagaimana menurut sobat?