Kamis, 06 Desember 2012

Manfaat Serta Rahasia Dari Vitamin C


Manfaat Serta Rahasia Dari Vitamin C 
Jika Anda memiliki perhatian lebih terhadap bagian tengah tubuh Anda (siapa sih yang tidak?) dan ingin supaya bagian itu lebih langsing, pertimbangkanlah bumbu rahasia ini. Pakar bilang, bumbu rahasia ini mampu menyingkirkan lemak perut.Natasha Turner, ND menulis dalam “Chatelaine” mengenai kekuatan vitamin C dalam melangsingkan tubuh. 

Jika Anda tidak mengetahui tentang kemampuan vitamin C dalam untuk menghilangkan lemak, ini dia: “Vitamin C adalah salah satu suplemen yang paling banyak digunakan saat ini, namun banyak orang tidak menyadari bahwa vitamin C juga memegang peranan penting dalam menentukan tingkat gula darah kita,” tulis Turner.

Berbagai sebuah penelitian terbaru menemukan bahwa pasien yang mengonsumsi 1000 mg vitamin C setiap hari selama enam pekan mengalami penurunan tingkat gula darah, trigliserida, dan kolesterol (LDL) dan tingkat insulin.“Vitamin C dan glukosa memiliki struktur kimia yang sama,” lanjutnya. 

Ketika keduanya memiliki tingkat ketinggian yang sama, mereka saling bersaing untuk memasuki sel.”

Jika ada banyak glukosa, maka lebih sedikit vitamin C yang dapat masuk ke dalam dan membuat sel menjadi kekurangan vitamin. Menjaga tingkat vitamin C di dalam tubuh Anda sama pentingnya dengan menjaga kestabilan tingkat gula darah dengan pola makan yang rendah indeks glukosa (tingkat kandungan makanan yang dapat mempengaruhi kadar gula darah).

Mengagumkan! 

Saya saat ini mengonsumsi suplemen probiotik yang mengandung vitamin C yang tinggi. Suplemen itu disebut Vidazorb Super C dan itu dapat benar-benar memengaruhi kesehatan pencernaan saya.Saya berpikir, apakah mungkin suplemen tersebut dapat membantu saya dalam mengurangi sedikit lemak dalam perut? Saya harap sih demikian.Apakah Anda telah cukup mengonsumsi vitamin C ?