Rabu, 19 Desember 2012

Maksimalkan seluruh panca indra saat bercinta

Maksimalkan seluruh panca indra saat bercinta | Mungkin terdengar sepele, namun menstimuli pasangan dengan hal-hal kecil melalui panca indra dapat menghadirkan pengalaman yang menakjubkan, lho! Pasalnya, panca indra adalah organ tubuh yang berfungsi sebagai penerima rangsangan. Bayangkan jika kelimanya diberi stimulus yang tepat sasaran. Sensasi istimewa akan hadir melalui kejutan-kejutan yang tak dapat ia sangka! Jadi, jangan melulu mengeksplor salah satu alat indra untuk membahagiakan Si Dia. Beri stimulus pada kelima alat indra dan kuasai bagian paling sensitifnya!

Indra Penglihatan

Kunci Tatapan Anda
Mengarahkan pandangan mata pada pasangan selama bercinta akan membuahkan perasaan yang sangat intim. Mata juga memancarkan rasa sayang, memiliki, bahkan menantang Si Dia untuk berbuat lebih “jauh”. Tatapan yang lembut tanpa banyak kata juga mengisyaratkan dengan jelas bahwa Anda berdua menjalani waktu yang menyenangkan bersama.

Anda tak bisa berbohong ketika bertatapan mata dengan pasangan. Jadi, segala yang Anda rasakan akan terpampang jelas. Percayalah, ini merupakan sensasi yang tak ada duanya dan mengeratkan koneksi antara Anda berdua.

Biarkan Lampu Menyala
Selama bercinta, wanita umumnya menutup mata dan memfokuskan dirinya menikmati setiap gerakan. Sementara laki-laki menaruh perhatian juga pada hal-hal yang bersifat visual. Maka, tak ada salahnya sesekali membiarkan lampu menyala ketika bercinta. Resapi pemandangan di hadapan Anda dan beri waktu bagi mata Anda untuk menatap kulitnya dengan lekat. Jika Anda merasa kurang percaya diri, samarkan dengan memilih cahaya temaram, misalnya lampu meja atau lilin.

Perlambat Gerakan
Dramatisasi bisa menjadi bumbu dalam memancing gairah melalui indra penglihatan. Contohnya? Jika Anda terbiasa melepas pakaian begitu saja, kali ini coba lepas pakaian dengan perlahan. Ini akan menunjukkan bahwa Anda nyaman dengan diri sendiri dan menikmati semua proses bercinta. Si Dia pasti terpancing untuk menolehkan muka dan terkesiap oleh pemandangan indah di depannya!

Indra Pendengaran

Desah Napas
Mendengar desahan napas pasangan dari jarak dekat dapat memancing percepatan denyut jantung. Ketika tak sengaja napasnya menyentuh leher atau bahu Anda, seketika itu pula gairah Anda sedikit terpicu. Maka coba tarik napas perlahan dan hembuskan dengan lembut. Seiring berjalannya aktivitas ranjang Anda, desah napas akan terpacu dengan alami. Kendati demikian, tempo tetap menjadi hal yang harus diperhatikan. Hindari langsung mempercepat tempo desahan di awal permainan karena mengesankan Anda begitu terburu-buru dan ingin segera mencapai puncak.

Bisikan Penggoda
Tambahkan bisikan menggoda saat Anda bercinta saat desah napas memburu. Kemungkinan terbesar adalah efeknya lebih dahsyat dan gairah Si Dia akan sulit untuk dibendung. Jika Anda tidak terbiasa dengan rupa-rupa dirty talk , cukup ungkapkan saja betapa besarnya Anda menyayangi pasangan. Ssstt, mengatakannya ketika sedang bercinta menunjukkan bahwa Anda menikmati saat-saat bersamanya.

Diiringi Musik
Lagu dan musik konon dapat memengaruhi suasana hati seseorang. Maka, mengapa tidak membuat daftar lagu yang akan mengalun selama Anda bercinta?

Susun lagu-lagu secara runut, yang sekiranya sesuai untuk setiap proses bercinta Anda. Misal, pilih beberapa lagu yang lembut dan menenangkan pada daftar teratas, diteruskan oleh lagu yang semakin lama temponya semakin cepat. Kemudian, tutup lagi dengan beberapa lagu lembut yang akan cocok didengarkan setelah aktivitas “ranjang” Anda usai. Tempo yang dihadirkan lagu, akan membuat Anda dan pasangan menyesuaikan aktivitas secara mengalir, mengikuti tempo musik tersebut. Menyenangkan, bukan?

Indra Penciuman

Pesona Parfum
Pernah merasa rindu pada pasangan ketika Anda mencium aroma parfumnya di suatu tempat? Itulah kekuatan indra pembau dalam mengumpulkan memori dan memancing imajinasi pada seseorang. Karenanya, tanpa gestur menggoda, aroma yang terpancar dari parfum Anda dapat berkontribusi besar untuk memancing gairah Si Dia.

Coba terus gunakan aroma parfum yang sama sebelum Anda bercinta, maka setiap mencium aroma tersebut, Si Dia akan mengasosiasikannya dengan aktivitas-aktivitas intim bersama Anda. Parfum ini juga dapat diganti dengan wewangian berjenis essential oil  atau aromatherapy . Pilih jenis wewangian yang dapat memancing kenangan-kenangan indah Anda dan pasangan, misalnya aroma kayu alami yang kalian berdua jumpai ketika berbulan madu di sebuah cottage  indah.

Wangi Alami Kulit
Kekuatan feromon atau wangi alami tubuh telah sering diperbincangan. Maka bertualanglah menelusuri setiap bagian tubuhnya dan kenali wangi alami tubuh Si Dia. Jenis wewangian itu adalah satu-satunya di dunia dan hanya untuk Anda!

Indra Pengecap

Kembali pada Kecupan
Seiring waktu berlalu, mungkin Anda sudah melewatkan masa-masa ketika berciuman menjadi menu wajib aktivitas bercinta. Kini, coba kembali pada saat-saat itu. Mulai kegiatan ranjang Anda dengan french kiss  yang dalam dan intim. Rasakan dan nikmati setiap detil tekstur di bibir, mulut, dan lidah pasangan.

Sisipkan Aroma
Dark chocolate  memiliki wangi yang memikat. Coba kulum cokelat agar aromanya menyeruak ketika bibir Anda mendekati bibirnya. Dengan aroma yang demikian, Si Dia akan gemas dan penasaran untuk segera mendekati bibir Anda. Anda tidak senang cokelat? Ganti saja dengan permen-permen manis atau aroma lainnya. Sweet treats  semacam ini dapat menjadi variasi yang simpel namun membekas di hati Si Dia.
Indra Peraba

Pijatan Intim  
Terapi berupa sentuhan telapak tangan yang melibatkan tekanan lembut ini, selain menenangkan juga bisa membangkitkan keintiman yang luar biasa.

Biarkan dia berbaring menelungkup, lalu raba dan pijat punggungnya dengan lembut. Buat sapuan yang lebar sehingga gesekan tangan Anda di punggungnya jelas terasa.

Selanjutnya? Tunggu hingga Si Dia mulai terlihat tenang dan nyaman, lalu mulai aksi Anda dengan memvariasikan tempo dan kecepatan pijatan. Sapu punggungnya dengan lambat dan sertakan sedikit tekanan. Kemudian naikkan tempo sapuan dan perdalalam tekanan ketika pijatan mulai menyentuh pinggang, bahu, serta zona sensitif.

Variasi tempo, tenaga, dan kecepatan tangan Anda akan menghadirkan kejutan yang menyenangkan untuk Si Dia. Pasalnya, pasangan tak punya banyak daya untuk mengambil alih “permainan“. Komitmennya, sebesar apa pun gairah yang sudah memercik, tahan gejolak Anda hingga pijatan selesai. Dengan begitu, dia akan gemas dan tak sabar menunggu untuk menguasai Anda!

Mencengkeram Erat
Variasi berupa cengkeraman erat yang menyerupai cakaran dapat disertakan dalam aktivitas Anda agar aksi ranjang lebih “liar”! Nah, karena reseptor sentuhan pada pria lebih luas di kulitnya dibandingkan wanita, sertakan sedikit tenaga ketika hendak mendaratkan cakaran di tubuhnya. Jangan sampai cengkeraman malah berubah menjadi gelitikan.
(dat06/tabloid nova)