Rabu, 19 Desember 2012

Free Win Metro UI | Merubah Tampilan Menjadi Windows 8


Free Win Metro UI - inilah software kecil yang akan merubah tampilan windows anda menjadi lebih keren. Anda lihat gambar di atas. Itu adalah screen shot desktop milik saya setelah saya instal Win Metri di laptop saya. Cukup keren kan. 

Kalau anda saat ini masih menggunakan windows 7, vista atau bahkan windows XP dan sudah bosan dengan tampilan yang gitu-gitu aja, saatnya sekarang anda mencicipi tampilan windows 8 tanpa harus menginstal windows 8. Karena menurut berita yang saya dapat bahwa windows 8 masih banyak memiliki kekurangan atau belum sempurna. Untuk lebih jelasnya tentang ketidak sempurnaan windows 8 silakan anda buka artikel saya Sudah Sempurnakah Windows 8?

Nah sudah jelas kan? Sekarang mari kita coba merubah tampilah windows XP, Vista atau Windows 7 menjadi tampilan windows 8 dengan menggunakan WinMetro. Inilah fitur-fitur yang dimilikinya.

Fitur-Fitur WinMetro
Lebih Informatif +
Anda sekarang bisa mendapatkan widget yang menampilkan informasi yang berguna hidup secara real time, seperti ramalan cuaca,, kalender berita, saham dan banyak lagi.

Lebih Produktif +
Akses ke alat sistem yang paling sering digunakan dan program yang baru dibuka menjadi lebih mudah dan lebih cepat, menghemat waktu saat bekerja atau berselancar.

+ Lebih cepat Searching
Pencocokan yang tepat dalam pencarian jalur khusus mengurangi waktu yang dibutuhkan dalam mencari dan membuat pekerjaan Anda lebih efisien.

+ Mudah Beralih di antara Dua Mode
Dengan mengklik pojok kiri bawah atau menggunakan kunci panas, Anda dapat dengan mudah beralih di antara Metro dan Interface Desktop tergantung pada preferensi Anda.

+ Aman dan Aman
IObit WinMetro aman, aman, dan 100% bebas dari malware.

WinMetro bisa berjalan pada Windows XP, Windows Vista dan Windows 7.
Ukuran 6012 KB.