Kamis, 06 Desember 2012

Foto-Foto Bugil Artis Taiwan Lai Yingyu Beredar di Internet




Foto-Foto Bugil Artis Taiwan Lai Yingyu Beredar di Internet

Taiwan Lai Yingyu bocor ke Internet - Lai Yingyu, artis sekaligus foto model asal Taiwan yang selama ini dikenal sebagai bom seks Taiwan dan pernah menjadi foto model bikini harus menanggung malu karena Foto-foto bugilnya tersebar di Internet. Tidak tanggung -tanggung, ada sekitar 457 foto bugil Lai Yingyu yang beredar di internet.



Salah satu Foto Bugil Lai Yingyu yang tersebar adalah saat dia sedang berpose dengan pacarnya dengan menggunakan bikini dan memperlihatkan payudaranya, sedangkan dalam foto lainya Lai Yingyu terlihat mengenakan bikini seksi dan linggri yang memperlihatkan kemontokan dua buah payudaranya.

Foto bugil Artis Taiwan Lai Yingyu yang tersebar di internet adalah diduga adalah foto yang diambil pada tahun 2006 lalu  saat berusia 17 tahun. Masih belum diketahui bagaimana foto bugil Artis Taiwan ini bisa bocor di internet hinga tersebar luas, diperkirakan masih banyak foto foto bugil Lai Yingyu lainya yang akan tersebar luas ke internet.

Lai Yingyu memulai karirnya di dunia hiburan ketika Lai Yingyu berusia 17 tahun sebagai model Fotografi Union pada tahun 2006. Selanjutnya Lai Yingyu juga pernah menjadi model bikini bahkan Lai Yingyu juga pernah menjadi model foto telanjang namun hal ini hanya di lakukan sekali dan menolak tawaran foto telanjang lainya.

Sumber Image  http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Lai-Yingyu_678.jpg