Selasa, 04 Desember 2012

Bupati Aceng: Meniduri Artis Saja Tak Sampai 250 Juta


Bupati Aceng: Meniduri Artis Saja Tak Sampai 250 Juta

“Meniduri artis saja tak sampai 250 juta”

Itulah satu judul artikel yang menggelitik saya hari ini. Bukan apa-apa. Saya saja yang hanya wanita biasa dan bukan siapa-siapa merasa kesal ada seorang manusia laki-laki yang menohok dengan ucapan seperti itu, ditujukan langsung secara fokus ke bidang profesi orang lain.
Lha, ini.. Bupati Aceng dengan enaknya langsung berkomentar seperti itu, yang dari kacamata awam saja justru sang bupati telah menelanjangi diri sendiri.

Kenapa begitu? Cermati saja pernyataannya tadi. Dengan bicaranya yang blak-blakan seperti itu, kemungkinan besar si Aceng ini telah banyak pengalaman dalam mempermainkan urusan nafsu syahwat yang menurutnya bisa dibeli, dan kemungkinan beliau telah banyak tertipu. Saya katakan tertipu karena pada kenyataannya buanyaaak banget laki-laki hidung belang yang kena batunya dan tertipu oleh para makelar jablay yang dilabeli “artis”.

Sengaja saya pakai tanda petik karena selama ini yang digembar-gemborkan sebagian orang itu hanyalah meniduri artis itu palsu belaka.

Melalui telephon, oleh sang mucikari, Biasanya si hidung belang itu akan dimintai sejumlah uang sebagai persekot dari kencan buta dengan artis yang dimaksud. Maka dag dig dug lah si hidung belang menunggu dengan harap-harap cemas sambil menahan hasratnya yang menggebu-gebu. Tetapi kemudian setelah ditunggu-tunggu ternyata si “artis” itu tak kunjung dating. Yang datang justru perempuan biasa yang sengaja dikirim untuk menggantikan si “Artis”.

Si hidung belang pun berusaha konfirmasi tetapi biasanya dikabari: “Maaf artis (A,B,C atau siapalah…) tak bisa dating karena sibuk pemotretan atau suting. Sebagai gantinya silahkan berkencan dengan yang saya kirim itu dulu…

Barulah dia sadar bahwa dia telah tertipu. Tetapi biasanya, meskipun sudah tertipu ratusan juta, orang-orang yang menjadi korban informasi dan pemasaran palsu ini tidak akan berani mengadu kepada ke polisi, apalagi ke keluarganya.

Kira-kira begitu enggak ya…?
Jika iya, kasihan kau Aceng!
foto: gosipgarut-online.com 

foto: gosipgarut-online.com



Jupe panas dan mengecam Aceng


Buat malu Golkar, bupati Garut tak akan dicalonkan lagi. kata wasekjen Partai Golkar, Nurul Arifin.


Nah, saya cenderung menduga bahwa Pak Aceng ini tergolong orang yang telah banyak tertipu hingga memunculkan paranoid dalam dirinya, lalu menakar kualitas harga diri seorang wanita dengan ukuran rupiah. Maka, muncullah pernyataan yang memanaskan telinga banyak artis wanita, pernyataan seperti yang saya kutip di awal pembuka artikel ini.


foto: merdeka.com
foto: merdeka.com
Lebih mengejutkan lagi, sang Bupati menceraikan istrinya hanya melalui SMS dan langsung Talak tiga!

Sumber : http://sosbud.kompasiana.com/2012/12/04/bupati-aceng-meniduri-artis-saja-tak-sampai-250-juta-513396.html