Rabu, 16 Januari 2013

Aksi Seks Monoton, Ubah Posisi Menantang


Aksi Seks Monoton, Ubah Posisi MenantangANDA mulai bosan dengan aktivitas seks pasangan yang monoton? Mungkin saatnya pasangan mengubah gaya dan posisi bercinta yang lebih menantang.

Setiap pasangan tentu mengalami pasang surut dalam menjalani kehidupan seksual. Namun, hal ini tidak semestinya dibiarkan hingga berlarut-larut. Komunikasi antar pasangan sebaiknya dikedepankan agar masalah cepat selesai.

Kini, langkah selanjutnya yang bisa Anda lakukan dengan meningkatkan gairah seks yang tengah redup lewat cara berikut, sebagaimana dilansir Times of India.

Ubah rutinitas seksual Anda

Kreativitas juga penting dilakukan untuk mendukung aksi bercinta lebih berwarna. Misalnya, Anda bisa memilih waktu bercinta pagi atau sore bila malamnya Anda dan pasangan sudah lelah lantaran pekerjaan yang menumpuk. Selain itu, posisi bercinta pun lebih bervariasi agar pasangan bisa mengeksplor teknik bercinta yang lebih menantang. Dengan begitu, dijamin Anda dan pasangan kian harmonis.

Tunjukkan padanya bagian bokong Anda

Tidak perlu pusing mencari ide agar gairah seks pasangan terdongkrak. Cukup pakai lingerie seksi yang memperlihatkan bokong Anda yang seksi, plus didukung atribut sepatu hak tinggi yang bisa membuat pasangan tak berpikir panjang untuk mengajak Anda bercinta di ranjang.


Spontanitas

Seks sebaiknya dilakukan secara spontan. Namun nyatanya, kesibukan pekerjan di rumah atau kantor sering menjadi pemicu Anda mengabaikan aktivitas seks bersama pasangan. Karenanya, Anda bisa memberikan sinyal kepada pasangan terlebih dahulu sebelum mengajaknya bercinta. Dengan begitu, pasangan pun siap “bertempur”.