Kamis, 29 Maret 2012

CIRI-CIRI CINTA

Cinta bisa bikin orang jadi hilang ingatan, Cinta bisa bikin orang mabuk dunia, Cinta bisa bikin orang bimbang, Cinta bisa bikin orang riang dan masih banyak hal yang bisa didapatkan karena Cinta. Cinta jenisnya sangat beragam, baik cinta dunia, manusia dan kepada hal goib.



Namun kali ini yang akan dibahas adalah cinta kepada manusia. Cinta pada manusia bisa membutakan hati, pikiran dan pencernaan. Tetapi cinta pada manusia bisa menerangi hati dan pikiran baik yang mencintai ataupun yang dicintai. Cinta yang indah sebenarnya tergantung dari cara seseorang memandang cinta itu atau dapat dikatakan dari sudut pandang seseorang. Untuk mencapai cinta yang diinginkan tentu butuh pengorbanan, jika pengorbanan kita dibalas dengan penolakan tentu membuat hati sakit dan lebih sakit dari di sayat pisau denyut nadinya. Namun jika pengorbanan kita terbalas maka senang bukan kepalang dan serasa dunia milik sendiri dan perasaan serasa terbang entah jauh ke alam imajinasi yang tak tertembus oleh siapapun kecuali diri kita sendiri.



Baik cinta yang diterima ataupun ditolak jangan melihat pada hasil akhirnya.... Jika kita melihat pada hasil akhirnya yang ditolak, tentu hal ini akan membuat sakit hati yang tak terlupakan. Oleh karena itu, jika kita mencintai atau dicintai seseorang jangan melihat pada hasil akhir dari cinta itu, tetapi lihat lah pada proses untuk menuju hasil akhir dari cinta itu.



Setelah membaca uraian diatas, saya berharap agar sobat Gibbs yang sedang atau akan patah hati jangan terlalu larut. Lihatlah di sekeliling kita, masih banyak orang yang mencintai kita! Nah untuk mengetahui ciri-ciri orang yang mencintai kita dapat dilihat dari tingkah lakunya seperti :



1. Selalu ada.

Orang yang mencintai kita akan berusaha untuk selalu ada bersama kita. Baik dalam sedih, pilu, galau, senang dan datar.



2. Malu saat bertemu.

Ciri-ciri kedua ini tergantung dari siapa yang mencintai kita. Jika orang yang mencintai kita mempunyai percaya diri yang lebih maka dia akan sedikit malu saat bertemu dengan kita dan cenderung menjaga image di depan kita.



3. Curi-curi pandang.

Ciri-ciri yang ketiga ini bisa dilihat dan merupakan ciri-ciri umum dari orang yang mencintai kita. Namun kita perlu membedakannya yaitu dengan melihat pandangannya pada kita, dia curi-curi pandang karena nafsu atau benar-benar cinta. Nah untuk mengetahui ini kita dapat melihat dari tatapan matanya.



4. Selalu mencari perhatian.

Orang yang mencintai kita pasti selalu mencari perhatian pada kita. Karena mereka mencoba mengungkapkan perasaannya pada kita dan berharap ada sinyal-sinyal balik dari kita. Nah untuk yang ini kita harus berhati-hati dalam sikap dan perasaan, jika kita memang tidak cinta padanya. Jangan sampai kita membuat mereka berpikir kalau kita cinta juga. Namun kita tidak harus menjauhi mereka, cukup dengan menjaga sikap dan perasaan.



5. Membuat kita senang.

Jika orang mencintaimu maka dia selalu berusaha untuk membuat kita senang dan merasa aman disampingnya.



6. Cemburu.

Melihat kita bersama orang lain tentu akan membuat orang yang mencintai kita cemburu walaupun dia belum menjadi kekasih kita. Tanda-tandanya yaitu :

a. Dia bersikap marah, protektif, dan biasanya diam pada kita.

b. Menjelek-jelekkannya terutama lawan jenis.

c. Semakin gusar dalam mendekati kita.


7. Terlalu baik sama kita.

Ciri-ciri yang ini tidak bisa dijelaskan disini karena lingkungan kita berbeda-beda. Namun kita dapat membedakannya dari perlakuannya pada teman-temannya terutama lawan jenisnya.



Nah, kalau ciri-cirinya sudah ada sebagian besar pada dia maka sikap kita selanjutnya adalah menanyakan pada diri kita, kita cinta atau tidak. Jika tidak cinta kamu bisa menolaknya dengan cara halus. Namun jika kita cinta, cara terbaik untuk membuktikan kalau dia benar-benar cinta pada kita adalah dengan menanyakannya pada dia. Jika dia menjawab tidak namun dengan mimik wajah atau ekspresi wajah yang terlihat gugup, tengok kanan kiri atau atas bawah, dan kelakuannya aneh seperti ada rasa penyesalan maka sudah dapat dipastikan kalau dia benar-benar mencintaimu. Dan jika dia menjawab ya! Berarti tidak ada masalah.



Sobat Gibbs, sekian penjelasan dari Hariez jika ada salah-salah kata, maksud dan tujuan maka mohon dimaklumi.



kalu mau copas cantumkan link Hariez Gibbs donk!