Jumat, 16 Desember 2011

MENJADI SISWA POPULER

"Apakah kamu ingin populer?" sebagian besar remaja akan menjawab "ya".



Itulah potret remaja pada masa pencarian identitas, di mana ingin diakui eksistensinya. Baik oleh orang tua, guru, apalagi oleh teman sebaya. Pertanyaan yang muncul kemudian adalah "bagaimana menjadi siswa populer?"

simak tips jitu menjadi siswa populer.



Pertama, perbanyak teman

   bagi kamu pada awal tahun pelajaran akan memasuki sekolah baru, mulailah berkenalan. Mencari teman sebanyak-banyaknya. Mulai dari teman satu kelas hingga jajak kelas, dari yang paling tampan sampai paling cantik, dari ekonomi jelas bawah hingga kaum elit. Carilah teman tanpa pandang bulu. Modalnya adalah PERCAYA DIRI, ramah serta sopan. Niscaya kamu akan disenangi oleh teman-teman barumu.

Bagi kamu pada awal pelajaran akan menjadi siswa kelas vii, ix, x, x atau xii, tetaplah perbanyak teman, karena kamu akan memiliki adik kelas baru. mendapat teman baru bukan melupakan teman lama. Akan tetapi sebaliknya, Kamu harus tetap menusuk persahabatan dengan teman lama. Pepatah bijak mengatakan musuh satu terlalu banyak, seribu teman kurang.





kedua,Jadilah siswa yang berbeda!

Siswa populer tidak hanya di mata siswa lain. Menjadi siswa populer dimata guru, pun sangat membanggakan. Caranya adalah jika temanmu ramai di kelas, sering bolos dan tidak mengerjakan pekerjaan rumah(PR), jadilah kamu siswa yang berbeda dari temanmu itu. Yaitu anak yang tenang dan memperhatikan penjelasan guru, rajin belajar atau sekolah serta selalu mengerjakan PR.



Ketiga, tunjukan prestasimu

prestasi bisa melejitkan namamu sepopuler Barack obama, Bill gates, Justin bieber, einstien Dan lain lain. Tak perlu repot-repot promosi, prestasimu yang akan membantu di puncak tertinggi. Oleh sebab itu, mulai sekarang rajin belajar, tekuni bakatmu dan jadilah siswa populer berprestasi!