Jumat, 16 Desember 2011

Foto Hot Bugil Mahasiswi Cantik Yogyakarta

Baru-baru ini beredar luas sebuah Foto bugil Mahasiswa Yogyakarta. Sebuah perguruan tinggi negeri di Jalan Parangtritis Bantul Yogyakarta pun dibuat heboh. Pasalnya, ada seorang oknum mahasiswi berinisial Y (20) asal Bangka Belitung berpose bugil. Ironisnya, foto bugil mahasiswi tersebut tersebar luas di dunia maya. Wah2 keamanannya kuarng tuh gan, hahahaha

Belakangan diketahui, mahasiswi cantik tersebut sudah memiliki suami berinisial FJ. Keduanya masih berstatus mahasiswa. Yang meng-upload foto bugil itu diduga guru les pribadi mahasiswi tersebut, berinisal W yang juga masih berstatus mahasiswa. Wah ini bisa jadi perang nih.

Diduga, mahasiswa berinisial W ini melakukan pengambilan foto-foto bugil mahasiswi itu usai keduanya melakukan hubungan intim layaknya suami istri.

“Saya suaminya, nanti silahkan menanyakan ke pengacara saya,” kata suami mahasiswi tersebut saat dikonfirmasi melalui telepon genggam milik istrinya, Rabu (14/12/2011).

Ia juga mengakui foto bugil istrinya itu sudah dilaporkan ke Mapolda DIY, Selasa 13 Desember kemarin sekira pukul 14.30 WIB. Ia berharap, agar pihak kepolisian menindaklanjuti dan menyelesaikan kasus tersebut hingga meja hijau.

“Tolong kampus saya disamarkan (jangan disebutkan), mohon kerjasamanya,” imbuhnya melalui pesan singkat. Semoga cepet ketahuan pelakunya.