Selasa, 18 September 2012

Video Konser Band Noah 5 Negara 2 Benua dalam waktu 24 jam

Video Konser Noah Launching Album 5 Negara 2 Benua
Video Konser Band Noah 5 Negara 2 Benua dalam waktu 24 jam  | Video Konser NOAH Di 5 Negara-2 Benua-24 Jam.Tetapi kali ini personel yang digawangi oleh Ariel (Vokal), Uki (Gitar), Reza (Drum), Lukman (Gitar) dan David (Keyboard) tidak mengusung nama Peterpan, tetapi menggunakan nama band baru mereka yaitu Noah. Kini band Noah sudah melaunching album terbaru mereka ke pasaran setelah melepas single terbaru mereka berjudul Separuh aku (noah band). Kembalinya ex Peterpan dengan nama Noah sangat ditunggu-tunggu penggemar musik Indonesia, maka dari itu Noah dan manajemen mereka menggelar Video Konser Noah Launching Album 5 Negara 2 Benua.

Konser Band Noah 5 Negara 2 Benua dalam waktu 24 jam tersebut merupakan satu-satunya yang pertama kali dilakukan oleh band Indonesia, maka dari itu tercatat di Museum Rekor Indonesia (Muri). Adapun 5 Negara 2 Benua konser Noah Band ini diantaranya dimulai di Negara Australia, Hongkong, Kuala Lumpur, Singapura dan terakhir di Jakarta. Adapun judul dari Konser tersebut bernama Born To Make History. Konser ini juga ditayangkan secara langsung oleh SCTV pada hari minggu 16 September 2012 di 5 Negara tersebut.
Tentu bisa kita bayangkan 5 Negara dalam 24 jam tentu sangat menguras fisik dan tenaga, maka dari itu sebelum melakukan launching perdanan album baru noah band, para personel noah band melakukan latihan fisik untuk meningkatkan stamina dan tenaga mereka.
Adapun jadwal manggung Konser Band Noah sendiri sebagai berikut : di Kota Melbourne, Australia pukul 00.01 waktu setempat (pukul 09.00 WIB), Kota Hong Kong 10.30 waktu setempat (pukul 15.00 WIB), Kota Kuala Lumpur, Malaysia 16.00 waktu setempat (pukul 17.30 WIB), Negara Singapura 18.30 waktu setempat (pukul 22.00 WIB), dan puncaknya di Gandaria City, Jakarta pukul 22.30 WIB. Acara ini juga disiarkan live oleh SCTV minggu 16 September 2012 yang bertepatan juga dengan hari ulang tahun Ariel.
Tujuan dari konser fenomenal Noah Band ini sendiri selain Launching album baru mereka yang sempat tertunda, sebagai hadiah bagi fans-fans ex Peterpan yang berada di negara-negara tersebut untuk bisa menyaksikan secara langsung idola mereka dan bernyanyi bersama setelah vakum beberapa tahun. Adapun beberapa judul lagu di Album terbaru noah band adalah Separuh Aku, Berarti Dirimu, Mati Tanpamu, Sentuhlah Cinta, Ini Cinta, Pelangi.
Dikabarkan untuk melakukan Konser ini, Noah menyewa pesawat pribadi untuk menyambangi 5 negara tersebut. Video Launching Album Baru Noah sendiri berlangsung meriah di 5 negara tersebut. Cukup banyak video konser ex Peterpan di Youtube Noah dibawah ini merupakan salah satu konser born to make history noah band di Jakarta sebagai puncak dari launching album Noah. Oh iya ternyata konser ini merupakan sesi 1, tanggal 2 November Noah akan melakukan launching keseluruhan lagu baru mereka.