Selasa, 04 Desember 2012

Gratis aplikasi hack token top eleven untuk facebook



Bagi yang suka footbal maneger, khususnya yang online seperti yang di salurkan melalui media Facebook, yaitu Top Eleven football maneger, saya bagi cara aplikasi untuk dapat token. sebelumnya saya mau jelaskan bagi yang belum tau tentang game Top Eleven Football Maneger. Game online ini bisa anda mainkan jika sudah mempunyai akun facebook. gratis, anda bisa mulai kapan saja, dalam permainan ini anda di ajak berhayal menjadi maneger sebuah club sepak bola, sekarang kan lagi demam sepak bola nih, nah pas kalau game ini di mainkan.

Adapun cara mainnya sedikit berbeda dengan game maneger offline, karena game ini di mainkan secara online, maka waktu pertandingan sudah ditentukan oleh system secara online, dan lawan tanding berupa lawan yang nyata dari berbagai

penjuru dunia. beda kan dengan game maneger offline. Nah bedanya lagi di game ini, yang paling sulit adalah bukan mencari uangnya tetapi mencari token atau koin yang bisa anda gunakan untuk berbagai aktifitas dalam memainkan game ini, seperti mentransfer pemain, mengganti logo club, mengganti jenis pakaian clubs dan lain-lain, Tapi biasanya bagi pemain game ini token sering di manfaat untuk mentransfer pemain saja, karena setiap mencari pemain kita harus ikut lelang, setiap lelang yang kita tawar harus membayar satu token, nah ini yang paling menjengkelkan dari game ini. karena kita di rayu secara tidak langsung oleh system untuk membayar atau membeli token agar bisa membeli pemain. tapi seperti kata pepatah tidak ada gading yang tak retak, tak ada tembok yang tak retak. aeyah setiap tembok kayaknya retak ya.. oke sekarang saya bagikan link aplikasi untuk menghack token game ini, sekali lagi gratis aplikasi hack token top eleven untuk facebook bukan top eleven selain di facebook.

Berikut link nya ada banyak nih silah kan di coba dan di pilih jika tidak berhasil download jenis yang lain, atau download semua biar gak repot lagi nanti ya..